Liga Indonesia | Detail

Bukti Regenerasi Persija Jakarta, Macan Kemayoran Promosikan 15 Pemain Muda ke Tim Utama

Maulana Yusuf
Senin, 09 Mei 2022, 16:10 WIB
Bukti Regenerasi Persija Jakarta, <i>Macan Kemayoran</i> Promosikan 15 Pemain Muda ke Tim Utama
Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca, dalam acara jumpa pers di Jakarta (Foto: Persija)

JAKARTA – Persija Jakarta telah membangun regenerasi untuk menatap kompetisi Liga 1 musim 2022-2023. Terbaru Macan Kemayoran telah mempromosikan 15 pemain mudanya untuk masuk ke skuad utama pelatih anyar, Thomas Doll.

Pihak manajemen dan tim pelatih Macan Kemayoran memang telah sepakat untuk melakukan proses regenerasi. Pemain jebolan asli dari Persija Development alias Binaan Persija disiapkan dalam melakoni kompetisi kasta tertinggi di Indonesia.

Sebagai wujud nyatanya, total ada 15 pemain muda yang mendapatkan kesempatan promosi ke tim utama. Mereka dipersiapkan untuk menjadi pungawa andalan Persija di musim depan dan berjangka panjang.

Persija serius menatap Liga 1 musim depan (Foto: Persija)
Persija serius menatap Liga 1 musim depan (Foto: Persija)

Ke-15 pemain itu di antaranya Ilham Rio Fahmi, Braif Fatari, Alfriyanto Nico Saputro, Dony Tri Pamungkas, Rangga Widiansyah, Muhammad Ferarri, Radzky Syahwal Ginting, Salman Alfarid, Fajar Firdaus, Raka Cahyana, Cahya Supriadi, Hadi Ardiansyah, Muhammad Uchida Sudirman, Rizky Sudirman, dan Resa Aditya Nugraha.

Meskipun, terdapat 10 pemain yang telah mendapatkan menit bermain. Mereka dipercaya berkontribusi untuk tim di beberapa pertadingan Macan Kemayoran pada musim lalu.

Adapun, ke-10 pemain itu konsisten mendapatkan menit bermain. Mereka adalah Rio (26 laga), Braif (20), Nico (18), dan Dony (10). Sementara Rangga (9), Ferarri (7), Ginting, Salman, Fajar, dan Raka (1) di bawah 10 laga.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1291 seconds [12]