logo
Bola Lainnya | Detail

Bukan untuk Man United, Pertemuan Mees Hilgers dan Erik Ten Hag Hanya Sebatas Foto Majalah

Basudiwa Supraja
Senin, 15 Agustus 2022, 11:01 WIB
Bukan untuk Man United, Pertemuan Mees Hilgers dan Erik Ten Hag Hanya Sebatas Foto Majalah
Mees Hilgers bertemu dengan pelatih Man United, Erik Ten Hag (Foto: Instagram/Joze Donatz)

ENSCHEDE - Pertemuan pemain keturunan Indonesia, Mees Hilgers, dengan pelatih Manchester United, Erik Ten Hag, belakangan cukup menghebohkan pencinta sepak bola Tanah Air. Namun pertemuan ini ternyata bukan untuk pindah ke Man United.

Salah satu media Malaysia menyebut pertemuan itu sejatinya hanya kebutuhan foto majalah belaka. Hal itu lantas meluruskan dugaan kemungkinan Hilgers untuk bergabung dengan Manchester United. 

Pasalnya, rumor itu mulai berseliweran di kalangan pencinta sepak bola Indonesia. Dengan adanya klarifikasi tersebut maka, mantan pemain incaran Shin Tae-yong itu tidak akan bermain di Liga Inggris.

"Makan malam itu diketahui sebagai pemotretan majalah khusus untuk para atlet," bunyi artikel Makan Bola, Minggu (14/8/2022).

Sebagaimana diketahui, Mees Hilgers, terlihat duduk dalam jamuan makan malam bersama Ten Hag dan tiga orang lainnya. Potret itu diunggah oleh salah satu fotografer asal Belanda, Jose Donatz, di Instagram pada Minggu (14/8/2022).

Melansir dari Makan Bola, itu hanyalah sebuah proyek foto majalah yang sedang digarap oleh Donatz. Adapun proyek yang dimaksud adalah De Talenten Academie yang bermakna atlet yang berbakat.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2174 seconds [12]