Hobi | Detail

Bukan Salah, Ini 5 Pemain Rekomendasi Fantasy Premier League Gameweek 26

Coro Mountana
Jum'at, 18 Februari 2022, 19:58 WIB
Bukan Salah, Ini 5 Pemain Rekomendasi Fantasy Premier League Gameweek 26
Bukayo Saka jadi salah satu pemain rekomendasi Fantasy Premier League gameweek 26 (Foto: Gabriel REUTERS/Dylan Martinez)

GAME Fantasy Premier League atau FPL gameweek 26 bakal mencapai deadline pada Sabtu (19/2/2022) pukul 18.00 WIB. Itu artinya tinggal hitungan jam lagi untuk anda menyusun tim terbaik di FPL gameweek 26 kali ini.

Perlu diketahui kalau Mohamed Salah telah memecahkan rekor dengan menjadi pemain terbanyak dikaptenin dalam sejarah FPL. Hal itu wajar mengingat Liverpool bakal double gameweek lawan Norwich City dan Leeds United (tim yang paling banyak menerima tembakan langsung di Liga Inggris).

Namun jika semua orang memakai Salah, bagaimana bisa anda mengalahkan saingan masing-masing? Oleh karena itu, penting juga untuk mencari pemain selain Salah yang bisa kasih banyak poin di Fantasy Premier League gameweek 26 ini.

Tentu ada banyak pilihan pemain selain Salah untuk dipertimbangkan, tapi mana yang harus diambil? Berikut Sportstars hadirkan rekomendasi pemain untuk Fantasy Premier League gameweek 26.

Trent Alexander-Arnold – Liverpool

Nama pertama yang kami sarankan adalah Trent Alexander-Arnold dari Liverpool. Faktanya Alexander-Arnold sebenarnya tak kalah menarik dibanding Mohamed Salah.

Statistik mencatat kalau Trent Alexander-Arnold sukses kumpulkan 28 bonus poin, lebih banyak 8 poin dari semua pemain termasuk Mohamed Salah. Tak hanya itu, lawan Norwich dan Leeds seharusnya jadi jaminan poin clean sheet Alexander-Arnold.

Nick Pope – Burnley 

Jika ingin sedikit berani, cobalah untuk menengok kiper Burnley, Nick Pope. Pasalnya dalam double gameweek terakhir, Pope sukses kumpulkan 19 poin FPL.

Poin yang bukan tidak mungkin akan dikumpulkan Pope lagi mengingat lawannya Brighton dan Tottenham. Keduanya tim kuat tapi sedang ada masalah mencetak banyak gol dalam beberapa laga terakhir.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1424 seconds [12]