Liga Champions | Detail

Bukan Ronaldo, Ini Pemain Man United yang Dipuji Scholes

Andika Rachmansyah
Rabu, 24 November 2021, 08:30 WIB
Bukan Ronaldo, Ini Pemain Man United yang Dipuji Scholes
Jadon Sancho mendapatkan pujian dari Paul Scholes usai tampil gemilang dalam laga Villarreal vs Manchester United di Liga Champions 2021-2022 (FOTO: UEFA).

LONDON – Dalam kemenangan meyakinkan Manchester United atas Villarreal di Liga Champions 2021-2022, Paul Scholes memuji satu pemain tapi bukan Cristiano Ronaldo. Scholes malah memuji Jadon Sancho yang dianggapnya tampil sebagai pemain terbaik.

Seperti diketahui, Man United baru saja meraih kemenangan atas Villarreal pada matchday kelima Liga Champions 2021-2022, Rabu (24/11/2021) dini hari WIB. Bertanding di Stadion El Madrigal, Setan Merah menang dengan skor 2-0.

Yang mana dua gol tersebut dicetak oleh Cristiano Ronaldo pada menit 78 dan Sancho di menit ke-90. Gol pemain berpaspor Inggris itu bisa dibilang sangat spektakuler.

Tak hanya itu saja, gol tersebut merupakan gol perdana bagi Sancho selama dia berseragam Man United. Seperti kita tahu, dia memang kesulitan beradaptasi pada awal musim. Namun, pada pertandingan kali ini Sancho berhasil membuktikan kualitasnya dengan performa yang apik.

Scholes pun memberikan sanjungan kepada Sancho. Mantan gelandang Man United itu mengaku senang melihat penampilan yang gemilang pemain berusia 21 tahun itu. 

Lebih lanjut, Scholes mengatakan bahwa Sancho perlu diberikan jam terbang yang lebih banyak karena telah membuktikan performa terbaiknya pada laga tersebut.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 1.0614 seconds [12]