Bola Lainnya | Detail

Bukan ke Real Madrid, Kylian Mbappe Malah Bertahan di PSG

Rifqi Herjoko
Kamis, 07 Oktober 2021, 05:23 WIB
Bukan ke Real Madrid, Kylian Mbappe Malah Bertahan di PSG
Kylian Mbappe, diklaim tengah dalam pembicaraan kontrak baru dengan Paris Saint-Germain (PSG) (Foto: REUTERS)

PARIS Kylian Mbappe, diklaim tengah dalam pembicaraan kontrak baru dengan Paris Saint-Germain (PSG). Hal itu tentunya mengejutkan mengingat rumor terkait kepindahannya ke Real Madrid santer terdengar.

Kabar itu diungkap oleh sang Ibu, Fayza Lamari. Dia menegaskan Mbappe terbuka untuk kontrak baru meskipun berhasrat ingin pindah ke Real Madrid.

Pemain yang berposisi sebagai penyerang itu memiliki satu tahun tersisa di kontraknya dengan PSG. Musim depan, pria berusia 22 tahun itu bisa dilepas secara gratis oleh klubnya. Sang pemain pun terlibat dalam drama transfer alot dengan Real Madrid sejak musim panas lalu.

Real Madrid bahkan sempat memberikan tawaran hingga Rp3 triliun untuk boyong Mbappe namun sayang ditolak PSG. Namun Real Madrid tak menyerah, bahkan kabarnya mereka sudah mencapai kesepakatan pra-kontrak direncanakan terjadi pada bulan Januari mendatang.

Kabar itu lantas memicu kemarahan di Paris. Direktur PSG, Leonardo yang mengecam Real Madrid atas kurangnya rasa hormat terhadap klubnya. Namun, terlepas dari negosiasi tersebut, ibu Mbappe telah menyarankan agar sang anak tetap tinggal di klubnya saat ini.

Lamari pun menyebutkan bahwa pembicaraan mengenai kontrak baru sang anak sedang berjalan. Uniknya, momen itu diklaim berjalan lancar. Hal ini tentu mengejutkan, mengingat rumor kepindahan yang cukup kuat dari Mbappe.

“Kami sedang berbicara dengan PSG (tentang perpanjangan kontrak). Semuanya berjalan baik,” ujar Lamari dilansir dari The Sun, Rabu (6/10/2021).

“Saya bahkan berbicara dengan Leonardo (pada hari Senin). Akankah kita menemukan kesepakatan? Satu hal yang pasti, dia (Mbappe) akan memberikan segalanya hingga akhir musim untuk memenangkan Liga Champions,” sambungnya.

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1405 seconds [13]