Liga Spanyol | Detail

Bukan Italia, Ini Negara yang Buat Ancelotti Tertarik Jadi Pelatih Timnasnya

Tino Satrio
Selasa, 03 Mei 2022, 22:35 WIB
Bukan Italia, Ini Negara yang Buat Ancelotti Tertarik Jadi Pelatih Timnasnya
Carlo Ancelotti menyebutkan negara yang membuatnya tertarik jadi pelatih timnasnnya. (Reuters)

MADRID - Carlo Ancelotti menyebutkan negara yang membuatnya tertarik jadi pelatih timnasnnya. Namun menariknya itu bukan Italia.

Sebenarnya seperti yang dikutip dari cuitan jurnalis Fabrizio Romano di Twitter, Ancelotti menyatakan akan tetap di Rea Madrid. Bahkan ia memberi isyarat akan pensiun di Real Madrid

Masa bakti Ancelotti bersama Los Blancos masih cukup lama. Dalam kontraknya, arsitek berusia 62 tahun itu tercatar hingga Juni 2024 mendatang, sejak digaet pada Juli 2021 lalu.

Keberhasilan pun langsung ditorehkannya. Di bawah tangan dinginnya, El Real sukses menjadi kampiun Liga Spanyol 2021-2022, sekaligus menjadikan trofi ke-35 Liga Spanyol yang akan disimpan dalam lemari piala di Santiago Bernabeu.

Dengan durasi kontraknya yang masih cukup lama, Ancelotti sudah berbicara soal masa depannya. 

Dia akan tetap bersama Real Madrid meski diminta untuk melatih hingga 10 tahun mendatang. Jika tidak, dia lebih memilih untuk pensiun

"Setelah bab Real Madrid ini saya mungkin akan pensiun. Tapi jika Real ingin saya tinggal di sini 10 tahun, saya akan tinggal 10 tahun lagi," kwta Ancelotti dikutip dari twitter pribadi Fabrizio Romano, Selasa (3/5/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1968 seconds [13]