Liga Italia | Detail

Bukan Inter Milan, Paulo Dybala Dikabarkan Mendekat ke Klub Ini

Basudiwa Supraja
Rabu, 18 Mei 2022, 17:15 WIB
Bukan Inter Milan, Paulo Dybala Dikabarkan Mendekat ke Klub Ini
Setelah sempat dikabarkan bakal ke Inter Milan, Paulo Dybala ternyata malah tengah mendekat ke AS Roma. (Foto: Reuters/Alberto Lingria)

ROMA – Setelah sempat dikabarkan bakal ke Inter Milan, Paulo Dybala ternyata malah tengah mendekat ke AS Roma. Menurut La Repubblica, setelah dipastikan hengkang dari Juventus, Dybala dirumorkan semakin dekat dengan AS Roma. 

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, diketahui tertarik memboyong bintang Argentina yang tengah berstatus bebas transfer. Mourinho merasa Dybala cocok untuk proyek AS Roma musim depan.

Seperti yang diketahui, Dyballa telah diminati banyak klub besar Eropa. Inter Milan, Paris Saint-Germain (PSG), Arsenal, hingga Lazio dikabarkan masuk dalam perburuan tersebut.

Inter Milan belakangan sempat kuat dirumorkan jadi klub baru pemain berpaspor Argentina itu. Namun menurut laporan yang sama, Dybala pernah mengaku tidak akan pernah bergabung dengan Nerazzurri.

“Dybala dikabarkan telah memberi tahu beberapa penggemar di Stadion bahwa dia tidak akan pernah bergabung dengan Inter,” bunyi keterangan La Repubblica, dikutip Rabu (18/5/2022).

Dyballa dan Juventus tidak menemukan titik terang dalam tawaran kontrak barunya. Hal itu membuat sang pemain sedih untuk angkat kaki dari Turin.

Sepanjang musim 2021-2022, penyerang berusia 28 tahun itu telah mengemas 15 gol dan enam assists dari 38 laganya di semua kompetisi. Jika ditotal, Dyballa sudah mengantongi 115 gol dan 48 dalam 292 caps.
 

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1328 seconds [12]