Tim Nasional | Detail

Bukan Hanya Park Hang-seo, Pelatih Timnas Vietnam U-19 Juga Berambisi Kalahkan Shin Tae-yong

Basudiwa Supraja
Kamis, 23 Juni 2022, 11:02 WIB
Bukan Hanya Park Hang-seo, Pelatih Timnas Vietnam U-19 Juga Berambisi Kalahkan Shin Tae-yong
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (Foto: PSSI)

HANOI - Bukan hanya Park Hang-seo saja yang ingin mengalahkan Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia di Piala Asia 2023. Pelatih Timnas Vietnam U-19, Dinh The Nam, juga begitu berambisi untuk menumbangkan Skuad Garuda Muda asuhan Shin Tae-yong di Piala AFF U-19 2022.

Menurutnya, Shin Tae-yong merupakan salah satu pelatih terbaik saat ini. Dia pun bertekad keras untuk menganalisis dan mempelajari pola permainan Shin Tae-yong untuk Timnas Indonesia U-19 nantinya.

“Saya sangat ingin menghadapi pelatih bagus, termasuk pelatih Shin Tae Yong dari Timnas Indonesia U-19. Vietnam U19 tidak takut dengan tim mana pun. Dewan pelatih akan menganalisis dan mempelajarinya. gameplay, kekuatan dan kelemahan lawan, sehingga membuat rencana yang tepat," tutur Dinh The Nam, dikutip dari Soha.Vn, Kamis (23/6/2022).

Seperti yang diketahui, Timnas Indonesia akan berstatus sebagai tuan rumah di Piala AFF U-19 2022 nanti. Kompetisi bergengsi ASEAN kelompok umur itu akan digelar di Jakarta dan Bekasi mulai 2-15 Juli mendatang.

Ini adalah kali keempat Timnas Indonesia menjadi tuan rumah Piala AFF U-19. Namun Skuad Garuda baru juara satu kali pada 2013 lalu kala diasuh oleh Indra Sjafri.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1436 seconds [12]