Liga Champions | Detail

Bukan Cristiano Ronaldo, Toni Kroos Disebut Transfer Terbaik Real Madrid Abad Ini

Muammar Yahya Herdana
Kamis, 09 Desember 2021, 16:06 WIB
Bukan Cristiano Ronaldo, Toni Kroos Disebut Transfer Terbaik Real Madrid Abad Ini
Pemain Real Madrid melakukan selebrasi (Foto: Reuters)

MADRID – Bukan Cristiano Ronaldo, namun Toni Kroos disebut sebagai pembelian terbaik Real Madrid abad ini. Toni Kroos, mampu terus tampil memukau setelah dirinya memutuskan pindah ke Liga Spanyol dari dari Bayern Munchen. 

Presiden Real Madrid Florentino Perez, menyebut bahwa Kroos merupakan transfer terbaik Los Blancos-julukan Madrid di abad ini.
Kroos memutuskan untuk pindah ke Real Madrid pada 2014 lalu. 

Gelandang berusia 31 tahun itu pun mampu tampil memukau dan sering dipercaya untuk menjadi pemain utama Real Madrid ingga saat ini.
Hal itu disampaikan oleh agen dari Toni Kroos, Volke Struth, yang kerap melakukan komunikasi dengan Florentino Perez. Struth menyebut bahwa Perez merupakan sosok yang memiliki kisah hidup yang luar biasa.

"Dia Florentino (Perez) adalah orang yang luar biasa menyenangkan dengan kisah hidup yang hebat,” ujar Struth kepada OMR-Podcast dilansir dari Goal International, Kamis (9/12/2021).

Struth mengakui bahwa Perez mengerti cara untuk melakukan bisnis demi meraih kesuksesan. Ia pun mengatakan Perez menganggap bahwa Kroos merupakan transfer Real Madrid terbaik di abad ini.

"Dia berjiwa wirausaha tetapi tetap manusia. Dia menjelaskan kepada saya mengapa Toni Kroos adalah transfer Real Madrid abad ini," pungkas Struth.

Bersama Real Madrid, Kroos memang mampu memberikan hasil yang baik setelah dirinya memutuskan untuk bergabung. Mantan pemain Timnas Jerman tersebut sukses merai tiga trofi Liga Champions bersama Real Madrid.

Kroos telah membuat lebih dari 300 penampilan untuk klub. Dan pada tingkat individu, Kroos juga telah tiga kali dinobatkan masuk dalam Tim Terbaik UEFA.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1172 seconds [13]