Liga Inggris | Detail

Bukan Conte, Ini 2 Calon Kuat Pelatih Baru Newcastle United

Hasyim Ashari
Selasa, 12 Oktober 2021, 11:40 WIB
Bukan Conte, Ini 2 Calon Kuat Pelatih Baru Newcastle United
Bukan Antonio Conte, ternyata Newcastle United sudah memiliki 2 calon kuat pelatih baru mereka (Foto: Reuters)

NEWCASTLE – Bukan Antonio Conte, ternyata Newcastle United sudah memiliki 2 calon kuat pelatih baru mereka. Yaitu mantan pelatih Chelsea Frank Lampard dan eks juru taktik Borussia Dortmund Lucien Favre.

Newcastle United saat ini sedang sibuk mencari pelatih baru. Pelatih saat ini, Steve Bruce dinilai tak akan bisa membawa Newcastle United terbang lebih tinggi makanya ia akan segera dipecat.

Sebagaimana diketahui, Newcastle baru saja diakuisisi Public Investment Fund, perusahaan milik Pangeran Arab Saudi, Mohammed Bin Salman. The Magpies pun kini menjadi klub dengan pemilik terkaya di dunia.

Diketahui, Favre memiliki rekam jejak yang baik sebagai pelatih, tetapi tidak memiliki pengalaman melatih di Liga Inggris. Sedangkan, Lampard punya pengalaman di Liga Inggris, tapi dibuang Chelsea.

Favre dipecat dari Dortmund pada akhir musim lalu dan menolak kesempatan untuk melatih Crystal Palace di musim panas ini. Hal tersebut dikarenakan dia tidak yakin dengan keseriusan Crystal Palace menuju papan atas.

Menurut laporan The Independent, Selasa (12/10/2021), Favre dan Lampard bisa mengambil alih dengan cepat jika ditawari pekerjaan di Newcastle. Lampard juga akan menjadi nama bintang untuk membantu meluncurkan proyek tahap pertama mereka.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.5812 seconds [12]