logo
Liga Spanyol | Detail

Bukan Barcelona, Gelandang Juventus Ini Akan Dipinjamkan ke Klub Spanyol Lainnya

Fitradian Dhimas Kurniawan
Minggu, 31 Juli 2022, 14:20 WIB
Bukan Barcelona, Gelandang Juventus Ini Akan Dipinjamkan ke Klub Spanyol Lainnya
Arthur Melo saat memperkuat Juventus (Foto: Reuters)

TURIN - Nasib Arthur Melo di Juventus FC seperti terkatung-katung. Terbaru, Arthur rencananya bakal dipinjamkan selama semusim oleh I Bianconeri-julukan Juventus menuju klub Spanyol, Valencia CF.

Pada musim lalu, gelandang berusia 25 tahun itu mencatatkan penampilan sebanyak 31 untuk Juventus. Dia pun berusaha menarik perhatian sang pelatih Massimiliano Allegri.

Hanya saja, Arthur masih belum juga mendapat kepercayaan dari Allegri. Tidak hanya itu, dia juga tak dibawa serta oleh Juventus untuk menjalani tur pramusim di Amerika Serikat.

Sejumlah tim dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Arthur. Sebut saja Barcelona dan Arsenal menjadi klub terdepan. Namun, tidak ada pembicaraan berarti terkait transfer gelandang Brasil tersebut.

Keuangan Barcelona yang belum stabil membuat mereka tak bisa mengejar Arthur. Begitu juga dengan Arsenal, yang sudah puas dengan pemain yang saat ini berada di bawah asuhan Mikel Arteta.

Kini, seperti dikabarkan Football Italia, Minggu (31/7/2022), Arthur tampaknya akan tetap menuju Spanyol. Namun, bukan ke Barcelona, melainkan Valencia dengan status pinjaman.

Proses peminjaman itu pun dikabarkan rampung setidaknya pada pekan depan. Kedua tim kemudian bakal membagi pembayaran gaji sebesar 50 persen, dari total bayaran 5 juta euro (Rp76 miliar) per musim.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1637 seconds [13]