MotoGP | Detail

Bukan  Bagnaia, Ini Pembalap Ducati Paling Konsisten Versi Quartararo

Fitradian Dhimas Kurniawan
Jum'at, 24 Juni 2022, 12:01 WIB
Bukan  Bagnaia, Ini Pembalap Ducati Paling Konsisten Versi Quartararo
Fabio Quartararo saat mentas di MotoGP Jerman 2022 (Foto

ASSEN - Pembalap tim Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, menyebut salah satu rider Ducati yang menurutnya paling konsisten saat ini. Bukan Francesco Bagnaia, El Diablo merasa Johann Zarco (Pramac Ducati) punya penampilan lebih baik.

Quartararo pun merasa heran Zarco tidak pernah dirumorkan dengan tim pabrikan. Padahal menurutnya, eks rider Yamaha dan KTM itu punya kecepatan yang baik di atas Desmosedici GP milik Ducati.

Menghadapi MotoGP Belanda 2022, Zarco berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengah poin 111. Hal itu menjadikannya sebagai rider terbaik Ducati, mengungguli Francesco Bagnaia, Jorge Martin dan Enea Bastianini.

Performa Zarco sendiri memang terbilang cukup konsisten, sejak memasuki seri di Eropa. Dari enam balapan terakhir, dia meraih tiga podium dan konsisten di lima besar, terlepas saat mengalami insiden di MotoGP Spanyol 2022.

Quartararo pun tampaknya cukup terkesan dengan performa senegaranya. Apalagi dia sudah tercatat berbagi podium pada empat kesempatan berbeda, walau mereka sama-sama tak optimal di awal musim.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1425 seconds [12]