Liga Italia | Detail

Bujuk Paulo Dybala Gabung AS Roma, Francesco Totti Siap Warisi Nomor Punggung 10

Rio Eristiawan
Selasa, 24 Mei 2022, 19:30 WIB
Bujuk Paulo Dybala Gabung AS Roma, Francesco Totti Siap Warisi Nomor Punggung 10
Francesco Totti top skor serie a italia sepanjang masa.

ROMA - Legenda hidup AS Roma Francesco Totti, siap merelakan nomor punggung warisannya 10 kepada Paulo Dybala. Hal tersebut dilakukan untuk membuat Dybala bergabung dengan Roma pada musim depan.

Sebagaimana diketahui, Dybala telah resmi meninggalkan Juventus di akhir musim nanti. Hal tersebut akibat pemain internasional Argentina itu memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya.

Dengan perginya Dybala dari Juventus-,membuat klub-klub papan atas Eropa tertarik mendapatkanya. Tak terkecuali Roma yang ingin memperkuat lini penyerangan di musim depan.

Tak tanggung-tanggung, Roma mendapatkan bantuan dari Totti untuk bisa merekrut Dybala. Tentunya bantuan mantan penyerangan timnas Italia itu akan membuat Dybala memutuskan untuk bergabung dengan Serigala Roma.

Totti mengaku bisa memberikan masukan yang tepat untuk Dybala beradaptasi dengan cepat di Roma. Ia pun siap memberikan ngin nomor punggung 10 peninggalannya kepada Dybala jika mau bergabung dengan Roma.

“Saya bisa memberi sedikit nasihat kepada Dybala. Jika terserah saya, saya akan memberinya nomor punggung 10 di Roma, tetapi kita harus melihat apakah dia mengambilnya," kata Totti dilansir dari Cult Of Calcio, Selasa (24/5/2022).

Lebih lanjut, Totti menyerahkan semua keputusan kepada Dybala jika benar ingin bergabung ke Roma untuk mengenakan nomor 10. Tetapi jika ingin mengenakan nomor lainnya tidak masalah.

"Sayangnya itu tidak tergantung pada saya, tetapi mari kita lihat apakah dia menginginkannya, mungkin dia menginginkan nomor lain!," pungkasnya

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1544 seconds [12]