Basket | Detail

Bucks Ternyata Dihantui Covid-19 saat Taklukkan Suns di Gim Kelima

Andika Rachmansyah
Minggu, 18 Juli 2021, 18:26 WIB
Bucks Ternyata Dihantui Covid-19 saat Taklukkan Suns di Gim Kelima
Pemain Milwaukee Bucks ada yang positif Covid-19 (Foto: Reuters)

PHOENIX – Milwaukee Bucks sukses memenangi gim kelima pertandingan final NBA 2020-2021 atas Phoenix Suns pada Minggu (18/7/2021) pagi WIB. Namun yang belum banyak orang tahu, Bucks ternyata bertanding dengan dihantui Covid-19.

Gim kelima final NBA antara Bucks melawan Suns diselenggarakan di Footprint Center, Phoenix. Bucks berhasil meraih kemenangan dengan skor 123-119. Atas kemenangan itu, Bucks mampu membalikkan keadaan dengan unggul menjadi 3-2. Pertandingan menentukan pun bisa saja terjadi di gim keenam.

Kendati demikian, di balik kemenangan yang diraih itu, terdapat kabar buruk yang menimpa Bucks. Kakak dari Giannis Antetokounmpo yaitu Thanasis Antetokounmpo telah dinyatakan poitif Covid-19 sebelum pertandingan dimulai. 

Selain itu, pelatih Bucks, Mike Budenholzer, juga mengatakan bahwa dirinya kehilangan sanf asisten, Josh Oppenheimer. Josh tidak bisa mengikuti pertandingan karena aturan protokol kesehatan yang berlaku.

Saat ini Thanasis sedang menjalani perawatan. Atas kejadian tersebut, sang adik yakni Giannis mengatakan bahwa dirinya sangat sedih mendengar kabar tersebut. Menurutnya, sang kakak yang juga merupakan bagian dari skuad Bucks, banyak memberi energi kepada tim.

“Sangat sulit baginya untuk tidak berada di sini untuk menyemangati tim.  Dia memberi tim banyak energi dan tim merasakannya. Meski menyakitkan, kami masih harus melakukan pekerjaan kami dan saya Facetime dia setelah pertandingan,” ujar Giannis, dilansir dari New York Post, Minggu (18/7/2021).

 

RECENT COMMENTS


/ rendering in 1.4896 seconds [12]