Sportainment | Detail

Bruno Fernandes Kecelakaan hingga Mobil Mewahnya Hancur, Bisa Beli Lagi Minggu Depan

Tino Satrio
Selasa, 19 April 2022, 05:28 WIB
Bruno Fernandes Kecelakaan hingga Mobil Mewahnya Hancur, Bisa Beli Lagi Minggu Depan
Bruno Fernandes (Foto: Reuters)

MANCHESTER - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, mengalami kecelakaan hingga membuat mobil mewahnya rusak pada Senin (18/4/2022) malam WIB. Menariknya, Bruno Fernandes justru tak ambil pusing dengan hal tersebut.

Musibah itu terjadi saat Bruno sedang dalam perjalanan ke tempat latihan The Red Devils, Carrington. Foto yang beredar pun menunjukkan pemilik nomor 18 itu berdiri tegak di samping mobilnya yang sedikit ringsek.

Mobil sedan mewahnya itu memang rusak, namun tak begitu parah. Hanya bagian depan kanan yang terlihat hancur setelah bersenggolan dengan mobil SUV yang tak dikenali identitasnya.

Kendaraan milik Bruno itu adalah Porsche Panamera, namun tak diketahui tipe pastinya. Jika ditelisik, mobil buatan Jerman itu bernilai 88.400 dolar, hingga yang paling mahal 200.200 dolar atau berada di kisaran Rp1,2 miliar sampai Rp2,8 miliar.

Harga tersebut sejatinya terbilang murah bagi gelandang Timnas Portugal tersebut. Pasalnya, gaji Bruno Fernandes saat ini masuk dalam jajaran yang tertinggi di Man United.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1264 seconds [12]