Liga Champions | Detail

Bruno Fernandes Beberkan Cara Solskjaer Tentukan Eksekutor Penalti Man United

Andhika Khoirul Huda
Jum'at, 01 Oktober 2021, 00:45 WIB
Bruno Fernandes Beberkan Cara Solskjaer Tentukan Eksekutor Penalti Man United
Bruno Fernandes (Foto: Reuters)

MANCHESTER Bruno Fernandes mengungkapkan bahwa orang yang memiliki kuasa untuk menentukan eksekutor penalti Mancheter United adalah Ole Gunnar Solskjaer. Maka dari itu, Fernandes tak mau ambil pusing ketika banyak yang membandingkannya dengan Cristiano Ronaldo perihal hal tersebut.

Perdebatan mengenai eksekutor penalti The Red Devils semakin panas akhir-akhir ini setelah Fernandes gagal mengonversi penalti saat menghadapi Aston Villa di Liga Inggris akhir pekan lalu. Bukannya mencetak gol, dia malah menendang bola melambung jauh ke atas mistar gawang.

Alhasil, Fernandes pun dikritik habis-habisan karena tidak bisa mengeksekusi peluang itu dengan baik. Padahal, dia bisa membuat skor imbang menjadi 1-1 dan mengamankan satu poin di Old Trafford.

Kendati demikian, pada kemenangan atas Villareal di Liga Champions 2021-2022, Fernandes mengakui bahwa dia tetap ditunjuk sebagai eksekutor penalti. Dia mengungkapkan bahwa Ole Gunnar Solskjaer akan menentukan penendang penalti di setiap pertandingan sebelum laga dimulai.

"Saya yang disiapkan mengambil penalti malam ini (melawan Villarreal), namun kami tidak mendapatkannya. Pelatih akan memutuskan sebelum pertandingan siapa yang mengambilnya,” kata Bruno dilansir dari Goal Internasional, Jumat (1/10/2021).

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2267 seconds [12]