logo
Liga Inggris | Detail

Brighton Bantah Chelsea Sudah Dapatkan Marc Cucurella

Andri Bagus Syaeful
Kamis, 04 Agustus 2022, 09:15 WIB
Brighton Bantah Chelsea Sudah Dapatkan Marc Cucurella
Brighton and Hove Albion dengan tegas membantah jika Chelsea telah dapatkan Marc Cucurella.

BRIGHTON - Brighton and Hove Albion dengan tegas membantah jika Chelsea telah dapatkan Marc Cucurella. Menurut Brighton, Kabar Cucurella telah sepakat ke Chelsea hanya rumor. 

Sebagaimana diketahui, pemain asal Spanyol itu menjadi buruan tim-tim besar di Eropa. Sebab, Chelsea, Manchester City, dan Barcelona tertarik mendapatkan jasa pemain itu.

Dilansir dari Goal, Kamis (4/8/2022) Brighton telah membantah laporan bahwa mereka telah setuju untuk menjual Marc Cucurella ke Chelsea. Sebelumnya telah diklaim di beberapa kesepakatan 52,5 juta poundsterling (Rp 944 miliar) untuk nilai kontrak pemain itu.

Akan tetapi, Brighton bersikeras bahwa mereka belum mencapai kesepakatan dengan tim mana pun. Alhasil, pemain itu masih menjadi bagian dari Brington untuk musim 2022-2023.

"Bertentangan dengan laporan yang tidak akurat dari berbagai media malam ini, tidak ada kesepakatan yang dicapai dengan klub mana pun untuk menjual Marc Cucurella," sebuah pesan yang diposting oleh akun resmi Brighton di Twitter.

Kabarnya Cucurella adalah bek sayap berpengalaman yang bisa cocok dengan baik dalam sistem tiga bek patih Chelsea Thomas Tuchel. Hal itu untuk memperkuat tim berjuluk The Blues.

Padahal, di positu itu sudah Ben Chilwell dan Marcos Alonso juga hadir sebagai opsi untuk bermain di sisi kiri. Namun, tampaknya tambahan pemain masih dibutuhkan Chelsea.

Sementara itu, Chelsea telah muncul sebagai favorit untuk mendapatkannya karena telah dilaporkan bahwa siap untuk memenuhi tuntutan Brighton. Tuntutan itu dapat menawarkan bek tengah Levi Colwill sebagai bagian dari kesepakatan dengan Brighton.
 

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1548 seconds [13]