logo
Liga Inggris | Detail

Brentford Permalukan Man United 4-0 di Babak Pertama

Andika Rachmansyah
Minggu, 14 Agustus 2022, 00:24 WIB
Brentford Permalukan Man United 4-0 di Babak Pertama
Ben Mee membawa Brentford unggul 3-0 atas Man United di babak pertama (Foto: Reuters/David Klein)

BRENTFORD - Brentford mempermalukan Manchester United dengan skor telak 4-0 pada babak pertama laga pekan kedua Liga Inggris 2022-2023, Minggu (14/8/2022) dini hari WIB, di Stadion Brentford Community. The Bees sanggup membuat tamunya seperti tim amatir. 

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Man United berusaha langsung menyerang di awal babak pertama. Akan tetapi, serangan mereka belum mampu membahayakan gawang Brentford. Tuan rumah justru mencetak gol di menit ke-10.

Tendangan yang dilesatkan Josh Dasilva tak bisa ditangkap dengan baik oleh David De Gea. Alhasil, Brentford unggul 1-0 atas Man United. Setelah itu, Iblis Merah mencoba untuk tampil lebih menekan namun masih kesulitan.

Josh Dasilva membuka keunggulan Brentford atas Man United (Foto: Reuters/David Klein)
Josh Dasilva membuka keunggulan Brentford atas Man United (Foto: Reuters/David Klein)

Petaka kembali harus didapat Man United pada menit ke-18. Mathias Jensen berhasil merebut bola dari kaki Christian Eriksen di depan kotak penalti dan langsung mengoyak jala gawang de Gea. Skor 2-0.

Lalu di menit ke-30, Brentford lagi-lagi berhasil menjebol gawang tim tamu. Kali ini, tandukan Ben Mee dari jarak dekat membawa anak asuh Thomas Frank memimpin dengan skor 3-0. 

Brentford benar-benar mempermalukan Man United. Bryan Mbeumo membawa timnya memimpin 4-0 di menit ke-35. Skor 4-0 tercipta pada akhir babak pertama laga Brentford vs Manchester United

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1563 seconds [12]