Liga Inggris | Detail

Brendan Rodgers Tegaskan Tidak Tawaran Latih Man United

Rio Eristiawan
Kamis, 25 November 2021, 15:21 WIB
Brendan Rodgers Tegaskan Tidak Tawaran Latih Man United
Pelatih Leicester City Brendan Rodgers kabarnya telah dihubungi Manchester United untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: REUTERS)

LEICESTER - Desas-desus Brendan Rodgers akan menjadi pelatih baru Manchester United akhirnya terjawab. Pelatih Leicester City itu membantah rumor tersebut dan tidak ada sama sekali tawaran dari kubu Setan Merah.

"Saya tidak menganggapnya sebagai apa pun, itu tidak nyata. Selalu ada gosip dan itu akan ada sampai mereka menunjuk manajer penuh waktu," kata Rodgers dilansir dari Tribal Football, Kamis (25/11/2021).

Sebagaimana diketahui, nama mantan pelatih Liverpool itu muncul setelah The Red Devils, resmi memecat Ole Gunnar Solskjaer. Tipikal taktik bermain dan pengembangan pemain muda menjadi nama Rodgers masuk dalam bursa pelatih MU.

Namun, pelatih berusia 48 tahun itu secara tegas tidak tertarik melatih Man United dan mengatakan kabar tersebut hanyalah gosip belaka. Rodgers pun menegaskan komitmennya untuk tetap melatih Leicester.

"Komitmen saya ada di sini (Leicester City). Budaya di sini adalah tentang pengembangan para pemain, dan di situlah saya melihatnya, terlebih lagi di periode ini," tuturnya.

Sebelumnya, Erik Ten Hag dan Mauricio Pochettino juga menolak untuk menjadi pelatih Man United. Mereka telah menyatakan komitmen untuk tetap melatih klub masing-masing.

Man United tampaknya akan tetap pada rencana awal yakni menunjuk manajer interim hingga akhir musim ini. Tetapi, kabarnya mantan pelatih Barcelona, Ernesto Valverde saat ini masuk ke dalam daftar kandidat untuk menjadi pelatih anyar di Old Trafford.

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2331 seconds [13]