logo
Tim Nasional | Detail

Brasil vs Serbia, Tite Siapkan 3 Skema Berbeda untuk Adaptasi Lawan

Quadiliba Al-Farabi
Kamis, 24 November 2022, 16:00 WIB
Brasil vs Serbia, Tite Siapkan 3 Skema Berbeda untuk Adaptasi Lawan
Pelatih Brasil, Tite (FOTO: REUTERS)

DOHA - Pelatih Tite mengaku sudah menyiapkan 3 skema berbeda agar Brasil bisa adaptasi dengan Serbia di Piala Dunia 2022. Duel Brasil vs Serbia akan berlangsung di Lusail Stadium, Doha, Qatar pada Jumat (25/02/2022) pukul 02.00 WIB. 

Tite sadar jika Brasil diunggulkan untuk jadi juara Piala Dunia 2022. Oleh itu, tentu dia bertekad memberikan yang terbaik dari laga ke laga. 

Sejumlah pemain besar mengisi skuad Brasil. Misalnya duet Manchester United di pini tengah Fred dan Casemiro. Ada juga nama mentereng seperti Vinicius Jr, Neymar, Richarlison dan Raphinha di lini depan.

Mengenai spekulasi siapa yang akan dimainkan melawan Serbia, Tite tak buka-bukaan. Yang pasti, dia akan beradaptasi dengan lawan yang dihadapinya.

Agar bisa beradaptasi terhadap lawannya, Tite telah menyiapkan 3 skema berbeda. Harapnnya skema berbeda itu bisa membantu Brasil sudahi perlawanan Serbia.

"Kami memiliki tiga model dan kami akan beradaptasi sesuai dengan setiap lawan yang kami hadapi. Semua pemain tahu itu dan sadar," kata Tite dikutip laman Reuters, Kamis (24/11/2022).

"Vinicius (contohnya) adalah salah satu pemain di depan yang telah menunjukkan hal itu di level tertinggi dengan klub mereka. Merekalah yang membuat diri mereka sendiri dipanggil (untuk Timnas). Sekarang tugas saya untuk menyesuaikan mereka dalam skema saya,” pungkasnya.
 

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1726 seconds [13]