Liga Italia | Detail

Brahim Diaz Yakin AC Milan Raih Scudetto Musim Ini 

Rio Eristiawan
Rabu, 13 Oktober 2021, 15:29 WIB
Brahim Diaz Yakin AC Milan Raih Scudetto Musim Ini 
Brahim Diaz yakin AC Milan raih gelar Liga Italia 2021-2022 (FOTO: REUTERS/Daniele Mascolo).

MILAN - Gelandang AC Milan, Brahim Diaz, yakin tim barunya akan meraih gelar scudetto musim 2021-2022. Keyakinan tersebut datang usia Rossoneri tampil baik di awal musim ini.

AC Milan mampu mengawali musim 2021-2022 tanpa kekalahan sampai saat ini. Alhasil, mereka ini berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Italia. Selain AC Milan, ada Napoli dan Inter Milan menjadi tim yang belum terkalahkan di Liga Italia sejauh ini.

Diaz mengatakan Milan tampil dengan baik di awal musim dan gelar juara Liga Italia adalah tujuan mereka. Tetapi, ia tidak melupakan kalau musim masih panjang dan liga sangat kompetitif serta menyebut setiap pemain memberi kontribusinya.

“Kami memulai dengan sangat baik dan scudetto adalah tujuan,” kata Diaz dilansir dari Football Italia, Rabu (13/10/2021).

“Jangan lupa bahwa kami adalah Milan, kami harus menjalaninya satu per satu, mengetahui ini adalah liga yang sangat kompetitif, dan kami berada di sana. Ini adalah tim yang sangat bersatu, semua orang memberikan kontribusi," ucapnya.

Pemain asal Spanyol itu dipinjam Milan dari Real Madrid sampai Juni 2023. Dia telah memberikan banyak kontribusi dengan membawa Milan finis di tempat kedua musim lalu

Bersama Milan, Diaz telah tampil sebanyak 48 pertandingan dan mencetak 11 gol serta enam assist. Setelah jeda Internasional Diaz dan timnya akan diuji kembali untuk menghadapi Verona di pertandingan kedelapan Liga Italia.

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1513 seconds [12]