logo
MotoGP | Detail

Brad Binder Akui Francesco Guidotti Bawa Energi Positif di Red Bull KTM Factory

Rio Eristiawan
Minggu, 17 April 2022, 09:44 WIB
Brad Binder Akui Francesco Guidotti Bawa Energi Positif di Red Bull KTM Factory
Brad Binder (kiri) bersama Marc Marquez (kanan) (Foto: MPI/Arif Julianto)

MUNDERFING  - Pembalap Red Bull KTM Factory Brad Binder, mengakui kehadiran Francesco Guidotti, membawa energi positif. Ia merasa yakin Guidotti akan membawa banyak hal bagus untuk KTM.

Sebagaimana diketahui, KTM berhasil membawa Guidotti pada awal musim MotoGP 2022 sebagai manajer tim. Keputusan pabrikan asal Austria itu membawa Guidotti tak lepas dari performa apik Pramac Racing.

Hasilnya, KTM berhasil tampil apik di empat balapan awal MotoGP 2022. Pasalnya Brand Binder sukses meraih runner-up saat tampil di GP Qatar, serta Miguel Oliveira yang meraih kemenangan di MotoGP Indonesia di sirkuit Mandalika, Lombok.

Meski Guidotti baru bergabung dengan KTM dan empat balapan baru dijalani, tetapi Binder memiliki kesan bagus terhadap manajer baru tim. Pembalap berusia 26 tahun itu mengatakan Guidotti sebagai pria yang luar biasa.

"Francesco (Guidotti) adalah pria yang luar biasa," kata Binder dilansir dari Motorsports total, Sabtu (16/4/2022).

Binder menjelaskan lebih lanjut bahwa Guidotti membawa energi positif ke dalam tim. Ia pun menilai manajernya itu adalah sosok yang serius, tetapi bisa membangun kerjasama dengan semua orang di dalam tim.

"Dia orang yang sangat ramah dan membawa energi positif ke tim. Saya pikir di satu sisi dia orang yang sangat serius, tapi di sisi lain dia membuat koneksi pribadi dengan semua orang di tim," ucap Binder.

Lebih lanjut, Binder berpikir bahwa Guidotti bisa membawa banyak perubahan yang menguntungkan untuk KTM. Bahkan ia senang dengan kehadiran Guidotti di tim karena memiliki banyak pengalaman bersama Ducati.

"Saya pikir dia pasti membawa banyak hal menguntungkan kami dan senang memiliki dia di tim," pungkasnya.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1867 seconds [13]