Bola Lainnya | Detail

Brace Messi Bawa PSG Pesta Gol ke Gawang Montpellier

Muammar Yahya Herdana
Minggu, 15 Mei 2022, 03:55 WIB
<i>Brace</i> Messi Bawa PSG Pesta Gol ke Gawang Montpellier
Lionel Messi berhasil mencetak dua gol saat PSG hancurkan Montpellier empat gol tanpa balas (REUTERS)

MONTPELLIER - Paris Saint Germain (PSG) berhasil meraih kemenangan telak 4-0 atas Montpellier pada pertandingan pekan ke-37 Liga Prancis 2021-2022 yang dilangsungkan di Stade de la Mosson, Minggu (15/5/2022) dini hari WIB,

Kombinasi apik Lionel Messi dan Kylian Mbappe jadi kunci kemenangan PSG. Messi berhasil mencetak dua gol lewat umpan dari Mbappe (6'dan 20'), Mbappe juga mencetak gol pada mebit ke-60. Satu gol lain dicetak Angel di Maria menit ke-26.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Sejak pertandingan dimulai, PSG langsung menampilkan pola serangan agar dapat menekan lainnya untuk berkembang. Meski terus mendapat perlawanan yang sulit, Les Parisiens, terus menggempur pertahanan Montpellier.

Namun Lionel Messi berhasil mencetak gol cepat yang dihasilkan oleh pemain Timnas Argentina tersebut yang berhasil memanfaatkan umpan dari Kylian Mbappe. Skor semeptara 1-0 untuk keunggulan PSG.

Setelah tertinggal, Montpellier mencoba untuk meningkatkan pola permainannya. Namun melihat hal tersebut, PSG justru tetap mengontrol jalannya pertandingan sehingga Montpellier kembali cukup kesulitan.

Pada menit ke-20. Messi kembali sukses mencetak gol untuk PSG setelah memanfaatkan umpan dari Mbappe. Tak lama kemudian, giliran Angel di Maria yang sukses memperbesar jarak, yang membuat PSG tetap berhasil unggul dengan skor 3-0.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1434 seconds [13]