F1 | Detail

Bos Mercedes Sebut F1 GP Miami 2022 Akan Suguhkan Pertarungan Menarik

Muammar Yahya Herdana
Rabu, 04 Mei 2022, 09:44 WIB
Bos Mercedes Sebut F1 GP Miami 2022 Akan Suguhkan Pertarungan Menarik
Lewis Hamilton (Mercedes AMG Petronas) (Foto: Reuters/Jennifer Lorenzini)

MIAMI F1 GP Miami 2022 menjadi salah satu seri balapan F1 yang ditunggu-tunggu pada musim ini. Oleh karena itu, bos Mercedes, Toto Wolff, meyakini balapan tersebut akan menyajikan pertarungan yang menarik untuk disaksikan.

Balapan tersebut akan dilangsungkan di Sirkuit Miami Grand Prix, Senin (9/5/2022) pukul 02.30 WIB. Bahkan GP Miami pun menjadi salah satu balapan yang telah ditunggu-tunggu oleh sebagian besar pembalap.

Wolff merasa bahwa GP Miami akan memberikan hal-hal baru yang hingga saat ini masih menjadi misteri. Pria asal Austria itu pun meyakini balapan tersebut akan sangat menarik untuk dilakukan oleh semua tim.

"Miami adalah tantangan baru yang menarik dan langkah lengkap menuju hal yang belum diketahui," ungkap Toto Wolff dilansir dari The Checkered Flag, Rabu (4/5/2022).

Selain itu, Wolff merasa sirkuit tersebut memiliki potensi besar untuk menyajikan balapan yang seru. Dirinya pun merasa timnya akan diuntungkan dengan berkembangnya basis penggemar Mercedes di Amerika Serikat.

“Treknya terlihat menuntut, dengan campuran nyata dari tikungan kecepatan rendah dan tinggi, dan ini akan menjadi pertunjukan spektakuler untuk olahraga ini bagi basis penggemar kami yang berkembang di AS,” sambungnya.

Meski harus kesulitan di empat balapan pertama, Mercedes kini telah melakukan berbagai upaya untuk kembali menunjukan dominasinya. Wolff pun mengaku tidak sabar untuk segera melakoni balapan tersebut.

“Jadi, kami siap untuk acara yang fantastis, dan kami tidak sabar untuk melihat bagaimana semuanya berjalan,” pungkasnya.

Editor : Hadi Febriansyah

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1384 seconds [12]