MotoGP | Detail

Bos KTM Sebut Sirkuit Bugatti MotoGP Prancis 2022 Cocok untuk Timnya

Quadiliba Al-Farabi
Selasa, 10 Mei 2022, 11:01 WIB
Bos KTM Sebut Sirkuit Bugatti MotoGP Prancis 2022 Cocok untuk Timnya
Remy Gardner akan menunggangi motor KTM Tech 3 pada MotoGP 2021 (Foto: MotoGP)

LE MANS - Bos tim Tech3 KTM, Herve Poncharal mengatakan sirkuit Bugatti yang akan menjadi sirkuit di MotoGP Prancis 2022 cocok dengan para pembalap timnya. Ia pun yakin Remy Gardner dan Raul Fernandez akan bicara banyak di seri ini.

Seperti diketahui, MotoGP Prancis 2022 di kota Le Mans merupakan kandang bagi tim KTM. Sedari dulu, baik struktur hingga cuaca di sekitar sirkuit ini menumbuhkan semangat para pembalapnya.

Ini akan menjadi seri ketujuh balapan di musim ini. Kedua pembalap KTM Tech3 belum memiliki tempat yang menjanjikan sejauh ini.

Remy Gardner dan Raul Fernandez menempati peringkat 22-23 di klasemen sementara. Gardner baru mendapatkan poin tiga dan Raul belum sama sekali.

Tapi Poncharal yakin pundi-pundi poin mereka akan bertambah signifikan di seri yang berlangsung 15 Mei itu. Dia yakin kedua pembalapnya dalam motivasi yang tinggi.

“Saya yakin kedua rookie akan fit dan termotivasi untuk akhir pekan di depan kami di Le Mans. Sirkuit Bugatti menawarkan tata letak yang cocok dengan KTM RC16 dan gaya berkendara pengendara kami,” ucap Poncharal dikutip laman Motorcyclesport, Selasa (10/5/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1294 seconds [12]