logo
MotoGP | Detail

Bos Ducati Sebut Fabio Quartararo Lebih Tenang Dibanding Francesco Bagnaia

Cikal Bintang Raissatria
Jum'at, 12 Agustus 2022, 14:15 WIB
Bos Ducati Sebut Fabio Quartararo Lebih Tenang Dibanding Francesco Bagnaia
Fabio Quartararo (20) mengejar Francesco Bagnaia (63) sepanjang MotoGP Spanyol 2022 (Foto: Reuters/Jon Nazca)

BORGO PANIGALE – Bos Ducati, Claudio Domenicali mengatakan ada kelebihan dari Fabio Quartararo (Yamaha Monster Energy) yang tidak dimiliki oleh pembalapnya, Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo). 

Menurut Domenicali, Quartararo terlihat lebih tenang saat balapan. Hal ini berbeda dengan Bagnaia yang kerap kali melakukan kesalahan sehingga dirinya tidak mendapatkan poin saat balapan.

Sebagaimana diketahui, Quartararo dan Bagnaia adalah rival dalam perebutan gelar MotoGP 2022. Namun demikian, diantara keduanya masih ada Aleix Espargaro (Aprilia Racing) yang juga merupakan kandidat peraih gelar.

Meski begitu, nama Quartararo dan Bagnaia selalu menjadi sorotan karena kerap mencuri perhatian di MotoGP 2022. Quartararo saat ini tengah memimpin puncak klasemen sementara, sedangkan Bagnaia baru saja naik ke urutan ketika.

Keduanya pun kerap berduel di lintasan balap untuk menjadi yang terdepan. Meski Bagnaia berada di pihak Ducati, Domenicali justru mengungkap kelebihan Quartararo dibandingkan Pecco -sapaan akrab Bagnaia.

Menurutnya, El Diablo -julukan Fabio Quartararo- memiliki ketenangan luar biasa saat berada di lintasan balap. Kendati demikian, Domenicali menyebut kedua pembalap sama-sama cepat.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1611 seconds [13]