logo
MotoGP | Detail

Bos Ducati Komunikasi dengan Marc Marquez, The Baby Alien Tinggalkan Repsol Honda?

Admiraldy Eka Saputra
Jum'at, 29 Juli 2022, 08:20 WIB
Bos Ducati Komunikasi dengan Marc Marquez, <i>The Baby Alien</i> Tinggalkan Repsol Honda?
Jack Miller (43) melaju di depan Marc Marquez (93) pada balapan MotoGP Spanyol 2022 (Foto: MotoGP)

BORGO PANIGALE – Manajer Ducati, Davide Tardozzi, membenarkan telah melakukan komunikasi dengan Marc Marquez. Pernyataan tersebut membuat berbagai spekulasi bermunculan.

Salah satunya tentu kabar mengenai kepindahan The Baby Alien ke Ducati. Seperti diketahui, sebelumnya Marc Marquez diharapkan bisa mengikuti jejak adinya yang memutuskan gabung ke Ducati untuk MotoGP 2023 nanti.

Rupanya, komuninasi yang dimaksud Tardozzi hanya sebatas menanyakan kabar sang pembalap. Tardozzi sendiri mengakui dirinya memiliki kedekatan cukup baik dengan pembalap asal Spanyol itu.

Marc Marquez absen hingga akhir musim untuk pulihkan cedera (Foto: REUTERS)
Marc Marquez absen hingga akhir musim untuk pulihkan cedera (Foto: REUTERS)

“Saya berbicara dengannya (Marc Marquez) baru-baru ini dan bertanya bagaimana kabarnya dan saya sangat berharap dia kembali ke jalurnya,” kata Tardozzi dikutip dari Speedweek, Jumat (29/7/2022).

“Marc (Marquez) sangat menghormati saya dan semua orang berharap Marc akan tetap menjadi Marquez seperti dulu di trek di masa depan,” ujarnya lagi.

Meski demikian, bukan tidak mungkin komunikasi ini menjadi awal dari kerja sama kedua pihak di masa mendatang. Performa menjanjikan Desmosedici GP22 yang sangat baik musim ini bisa jadi bakal membuat Marquez tertarik untuk merapat ke pabrikan Borgo Panigale.

Terlebih Marquez sendiri mengatakan dirinya masih berhasrat besar untuk paling tidak meraih satu kali lagi gelar Juara Dunia. Seperti apa kelanjutan masa depan Marc Marquez di MotoGP? menarik dinantikan.

Editor : Admiraldy Eka Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1806 seconds [13]