MotoGP | Detail

Bos Dorna Yakin Marc Marquez Akan Mentas di MotoGP 2022

Andika Rachmansyah
Sabtu, 15 Januari 2022, 01:45 WIB
Bos Dorna Yakin Marc Marquez Akan Mentas di MotoGP 2022
Pembalap Honda, Marc Marquez (Foto: Laman Resmi MotoGP)

BARCELONA – Cedera yang dialami pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, membuatnya santer dikabarkan bakal absen dari gelaran MotoGP 2022. Akan tetapi, CEO Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta, justru meyakini bahwa Marquez akan pulih dan ambil bagian dalam kejuaraan dunia tersebut.

Seperti diketahui, Marquez mengalami cedera diplopia atau penglihatan ganda yang memaksa dirinya harus menyudahi musim balap MotoGP 2021 lebih cepat dari yang seharusnya. Namun baru-baru ini, pembalap berjuluk The Baby Alien itu mengatakan bahwa kondisinya sudah mulai membaik.

Kendati demikian, belum ada kabar pasti apakah Marquez siap tampil di MotoGP 2022 mendatang. Menariknya, Carmelo Ezpeleta justru tak menaruh keraguan terhadap juara dunia delapan kali itu.

Ezpeleta mengatakan bahwa situasi tersebut membuat Marquez harus sabar menunggu untuk memulihkan kondisinya lebih baik lagi. Namun dia yakin kalau The Baby Alien saat ini baik-baik saja dan bakal tampil di MotoGP 2022 mendatang.

“Bukannya saya khawatir atau tidak, faktanya tidak ada yang bisa dilakukan,” tutur Ezpeleta, dikutip dari Mundo Deportivo, Sabtu (15/1/2022).

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1142 seconds [12]