Liga Champions | Detail

Bos Chelsea Nonton Langsung Liga Champions, Tuchel Targetkan Tiga Poin untuk The Blues

Andika Rachmansyah
Selasa, 23 November 2021, 13:29 WIB
Bos Chelsea Nonton Langsung Liga Champions, Tuchel Targetkan Tiga Poin untuk <i>The Blues</i>
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel (Foto: REUTERS)

LONDON – Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, dikabarkan akan nonton langsung pertandingan melawan Juventus dalam lanjutan Liga Champions 2021/2022. Thomas Tuchel pun mengatakan akan berusaha membawa timnya raih poin penuh di laga nanti.

Seperti diketahui, Chelsea akan menjamu Juventus di Stadion Stamford Bridge, Rabu (24/11/2021) 03.00 WIB. Yang mana pertandingan tersebut merupakan partai penting bagi kedua kesebelasan.

Pasalnya, kedua tim akan memperebutkan siapa yang akan lolos sebagai pemuncak klasemen Grup H. Saat ini, Juventus sedang berada di peringkat satu dengan koleksi 12 poin. Sementara Chelsea sembilan poin.

Meski jika Chelsea kalah tetap akan lolos, namun mereka tetap akan tampil maksimal. Mengingat, pasukan Tuchel tampil di hadapan publiknya sendiri. Terlebih Abramovich dikabarkan akan nonton secara langsung ke Stamford Bridge.

Tuchel mengatakan meski tanpa ditonton oleh sang pemilik klub, dia tetap akan berusaha untuk memberikan Chelsea bermain sebaik mungkin. Namun kalaupun memang Abramovich hair secara langsung, pelatih berpaspor Jerman itu menegaskan akan mencoba untuk raih poin penuh untuk membawa tim yang berjuluk The Blues lolos sebagai pemuncak klasemen Grup H.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1497 seconds [13]