Liga Inggris | Detail

Borussia Monchengladbach Bantah Man United Dekati Denis Zakaria

Andika Rachmansyah
Jum'at, 14 Januari 2022, 01:35 WIB
Borussia Monchengladbach Bantah Man United Dekati Denis Zakaria
Gelandang Borussia Monchengladbach, Denis Zakaria, dibidik Man United (Foto: Twitter/@Deniszakaria8)

MONCHENGLADBACH - Direktur Olahraga Borussia Monchengladbach, Max Eberl, membantah Manchester United sudah mengajukan tawaran untuk Denis Zakaria. Menurutnya, kabar yang beredar di luaran sana hanya spekulasi belaka. 

Sebagaimana diketahui, Man United santer diberitakan tertarik memboyong Zakaria ke Stadion Old Trafford pada bursa transfer musim dingin 2022. Bahkan, The Red Devils disebut telah mencapai kesepakatan personal dengan gelandang berusia 25 tahun itu. 

Akan tetapi, kabar tersebut ditepis oleh Eberl. Dia menegaskan kabar tersebut hanya spekulasi belaka. Pun begitu, dia tidak menampik bila banyak klub Eropa yang mengincar Zakaria. 

Kontrak Denis Zakaria bersama Borussia Monchengladbach habis pada 30 Juni 2022 (Foto: Twitter/@Deniszakaria8)
Kontrak Denis Zakaria bersama Borussia Monchengladbach habis pada 30 Juni 2022 (Foto: Twitter/@Deniszakaria8)

“Tidak ada tawaran nyata untuk Denis Zakaria. Akhir-akhir ini memang banyak spekulasi seperti ini dan tidak mengejutkan,” kata Eberl, dilansir dari Football London, Jumat (14/1/2022).

“Jika ada tim yang berniat memboyongnya di musim dingin ini, maka saya tidak akan menghalanginya pergi,” tegas pria berkebangsaan Jerman tersebut. 

Peluang Zakaria untuk hengkang dari Monchengladbach sebetulnya sangat tinggi. Pemain berpaspor Swiss itu sudah menolak tawaran perpanjangan kontrak yang akan habis pada 30 Juni 2022. 

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1148 seconds [12]