logo
Liga Indonesia | Detail

Borneo FC vs Barito Putera: Pesut Etam Incar Poin Penuh demi Kado Manis Kota Samarinda

Andri Bagus Syaeful
Jum'at, 20 Januari 2023, 19:15 WIB
Borneo FC vs Barito Putera: Pesut Etam Incar Poin Penuh demi Kado Manis Kota Samarinda
Para penggawa Borneo FC di sesi latihan bersama (Foto: Borneo FC)

SAMARINDA - Borneo FC bertekad mengamankan poin penuh saat menghadapi Barito Putera di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (21/1/2023). Kemenangan bakal menjadi kado indah untuk hari jadi Kota Samarinda ke-63 yang jatuh disaat yang bersamaan.

Sekretaris tim Borneo FC Farid Abubakar mengatakan timnya akan menampilkan performa terbaik dalam laga nanti. Tujuannya demi meraih kemenangan yang sudah ditargetkan.

"Kami akan bermain sebaik mungkin. Sebab, poin penuh tak hanya dibutuhkan tim, tetapi juga ditunggu masyarakat Samarinda sebagai kado di ulang tahun ke-63 kota ini,"ujar Farid Abubakar dilansir dari laman Borneo FC, Jumat (20/1/2023).

Dia mengatakan target itu jangan menjadi beban buat pemain. Oleh karena itu, dia berpesan Skuad Pesut Etam -julukan Borneo FC- tampil lepas.

"Yang pasti kami ingin hasil akhir bisa membahagiakan suporter dan warga Samarinda,” ujarnya.

Farid Abubakar mengatakan para pemain Borneo FC sudah sangat siap untuk laga nanti. Namun, dia berharap bomber timnya Matheus Pato kembali unjuk kualitas.

"Kami sangat berharap Pato yang sempat cedera di akhir putaran kedua kembali memperlihatkan ketajamannya. Itu dimulai di pertandingan lawan Barito Putera," katanya.

Saat ini Borneo FC berada di peringkat keenam Liga 1 dengan 32 poin. Poin itu dikumpulkan tim tersebut dari sembilan kemenangan, lima kali imbang, dan tiga kekalahan.
 

Editor : Admiraldy Eka Saputra

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1720 seconds [13]