logo
Liga Indonesia | Detail

Borneo FC Sebut Melawan Persib Bandung Pasti Jadi Laga yang Sulit

Andri Bagus Syaeful
Minggu, 07 Agustus 2022, 00:41 WIB
Borneo FC Sebut Melawan Persib Bandung Pasti Jadi Laga yang Sulit
Latihan Borneo FC (Media Borneo FC)

SAMARINDA - Borneo FC mengusung misi bangkit saat menghadapi Persib Bandung pada pekan ketiga Liga 1 2022-2023 yang akan dilangsungkan di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (7/8/2022).

Bagaimana tidak, pada pekan lalu Borneo FC kalah atas Barito Putera dengan skor 1-3. Oleh karena itu, tim itu tidak ingin menelan kekalahan lagi.

Pelatih Borneo FC Milomir Seslija mengatakan melawan Persib adalah laga yang cukup berat untuk timnya. Dia pun memastikan laga itu akan berjalan cukup ketat.

"Kami paham Persib merupakan lawan yang kuat dengan materi pemain baik asing atau lokal sangat bagus. Pertandingan ini penting bagi kami untuk memperbaiki posisi klasemen," ucap Milomir Seslija dalam konferensi pers, Sabtu (6/8/2022).

Sebelumnya, mantan pelatih Arema FC mengatakan timnya tidak akan dalam skuad lengkap untuk menghadapi tim berjuluk Maung Bandung. Pasalnya, ada sejumlah pemain yang akan absen.

"Memang masih ada sejumlah pemain yang absen, yakni  penjaga gawang utama Angga Saputro dan Sultan Samma karena cedera. Ada tambahan satu pemain Leo Guntara karena insiden kartu merah," katanya.

Milomir Seslija mengatakan kondisi itu harus bisa diatasi oleh timnya. Lantaran, tidak boleh menjadi alasan agar bisa meraih poin penuh.

"Kami punya tiga penjaga gawang yang punya kemampuan hampir sama. Kami tidak begitu merisaukan absen penjaga gawang utama. Sebab, kami masih punya penggantinya," ucapnya.

Editor : Hadi Febriansyah

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1559 seconds [13]