Liga Inggris | Detail

Bonus Rp17 Miliar Menanti Pemain Chelsea jika Bisa Tekuk Liverpool di Final Piala FA

Ilham Sigit Pratama
Jum'at, 13 Mei 2022, 14:30 WIB
Bonus Rp17 Miliar Menanti Pemain Chelsea jika Bisa Tekuk Liverpool di Final Piala FA
Pemain Chelsea melakukan selebrasi (Foto: REUTERS)

LONDON - Para pemain Chelsea dijanjikan bonus sebesar 1 juta pounds atau sekira Rp17 miliar jika mampu menumbangkan Liverpool di partai final Piala FA 2021-2022. Pertandingan itu sendiri akan dimainkan di Stadion Wembley, Sabtu (13/5/2022) pukul 22.45 WIB.

Sebagaimana diketahui, Liverpool berpeluang untuk meraih empat gelar mayor sekaligus. The Reds masih bersaing dengan Manchester City dalam peburuan gelar juara Liga Inggris, dan juga masih akan menantang Real Madrid di partai final Liga Champions.

Sementara satu gelar lainnya sudah dikantongi Liverpool, yakni Piala Liga Inggris 2021-2022. Gelar tersebut didapat Liverpool usai mengalahkan Chelsea via adu penalti.

Chelsea vs Liverpool
Chelsea vs Liverpool (Foto: Reuters)

Liverpool akan memenangkan satu gelar lainnya jika berhasil mengalahkan Chelsea di final Piala FA akhir pekan ini. Namun, Chelsea tentu enggan mengalah begitu saja.

Selain mengusung misi balas dendam, para pemain Chelsea juga akan kebanjiran bonus jika berhasil mengalahkan Liverpool pada partai puncak kompetisi sepak bola tertua di dunia tersebut. Sebagaimana dilansir Daily Mail, Jumat (13/5/2022), setiap pemain Chelsea akan mendapatkan uang  Rp17 miliar andai bisa menjuarai Piala FA musim ini.

Dana segar tersebut akan dibagi rata ke masing-masing pemain. Sekadar informasi, para pemain Chelsea memang selalu mendapatkan bonus jika berhasil memenangkan trofi.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1392 seconds [12]