logo
Liga Spanyol | Detail

Bongkar Sifat Federico Valverde, Toni Kroos: Dia Pendiam dan Rendah Hati

Muammar Yahya Herdana
Jum'at, 28 Oktober 2022, 19:30 WIB
Bongkar Sifat Federico Valverde, Toni Kroos: Dia Pendiam dan Rendah Hati 
Gelandang Real Madrid, Federico Valverde tengah menjadi buah bibir berkat penampilan impresifnya. (Foto: Sky Sports).

MADRID - Gelandang Real Madrid, Federico Valverde tengah menjadi buah bibir berkat penampilan impresifnya. Toni Kroos pun coba membongkar sifat rekan satu timnya itu di Real Madrid. 

Valverde bergabung dengan Real Madrid dari RM Castilla pada tahun 2018 silam. Pemain asal Uruguay itu pun kini telah menjadi salah satu andalan bagi skuad asuhan Carlo Ancelotti.

Sejauh ini, Valverde pun telah dipercaya untuk membela Real Madrid pada 16 pertandingan di semua kompetisi. Hasilnya, dirinya pun telah berhasil mengumpulkan tujuh gol serta dua assist pada musim ini.

Baru-baru ini, Kroos pun mengingat kembali pertemuan mereka di Real Madrid pada 2018 silam. Saat itu, mantan pemain Timnas Jerman itu diminta untuk membantu Valverde beradaptasi di Real Madrid,

“Saya ingat dia bersama kami untuk pertama kalinya selama tur pramusim 18-19 kami di Amerika Serikat," ungkap Toni Kroos dilansir dari Sportskeeda, Jumat (28/10/2022).

"Fisioterapis kami meminta saya untuk menjaganya sedikit karena dia mengatakan bahwa saya adalah idolanya," imbuh pemain berusia 32 tahun itu.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1978 seconds [13]