Liga Italia | Detail

Bologna vs Juventus, Bianconeri Kian Pede Menang

Djanti Virantika
Minggu, 23 Mei 2021, 17:44 WIB
Bologna vs Juventus, <i>Bianconeri</i> Kian <i>Pede</i> Menang
Bologna vs Juventus

TURIN - Juventus menatap laga penentuan melawan Bologna dengan kepercayaan diri tinggi. Pasalnya, Bianconeri baru saja merebut titel Coppa Italia 2020-2021 tengah pekan lalu di Stadion Mapei, Sassuolo. 

Sebagaimana diketahui, pertemuan melawan Bologna yang akan berlangsung di Stadion Renato dall’Ara, Senin (24/52021) dini hari WIB akan menjadi sangat penting bagi Juventus. Pasalnya, Si Nyonya Tua tengah berjuang keras untuk menembus posisi empat besar di klasemen akhir Liga Italia 2020-2021. 

Kini, Juventus masih tercecer ke urutan kelima di klasemen dengan koleksi poin 75 angka. Juventus masih punya peluang besar untuk finis di empat besar karena koleksi poinnya hanya terpaut satu poin dengan AC Milan dan Napoli yang bertengger di posisi ketiga dan keempat pada klasemen.

Infografis Bologna vs Juventus
Infografis Bologna vs Juventus

Pirlo pun memastikan bahwa anak asuhnya siap bekerja keras dalam laga itu, sembari menantikan hasil dua pesaingnya yang juga akan bermain di waktu yang sama. Mengingat pentingnya hasil dalam pertandingan ini, Pirlo pun menjadi lebih waspada untuk menghadapi Bologna.

Meski diyakini laga takkan berjalan mudah, Pirlo tetap optimis bisa mendulang hasil manis di markas Bologna. Sebab, para pemain Juventus kini disebutnya tengah berada dalam kondisi yang penuh bersemangat.

Semangat dan motivasi lebih didapat Ronaldo dan kawan-kawan lantaran Juventus baru saja menjuarai Coppa Italia 2020-2021. Gelar juara itu diraih usai menaklukkan Atalanta di partai final dengan skor 2-1.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1562 seconds [12]