Liga Champions | Detail

Bisa Jadi Senjata, Ancelotti Minta Valverde Asah Tendangan Jarak Jauh Jelang Hadapi Liverpool

Rio Eristiawan
Senin, 16 Mei 2022, 23:59 WIB
Bisa Jadi Senjata, Ancelotti Minta Valverde Asah Tendangan Jarak Jauh Jelang Hadapi Liverpool
Federico Valverde El Clasico

MADRID  - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti, meminta Federico Valverde untuk mengasah lagi tendangan jarak jauh jelang menghadapi Liverpool di final Liga Champions 2021-2022. Hal tersebut dilakukan Ancelotti untuk memaksimalkan peluang Los Blancos -julukan Real Madrid- di pertandingan nanti.

Real Madrid akan menghadapi Liverpool di final Liga Champions 2021-2022 di Stadion Stade de France, Minggu (29/5/2022) dini hari WIB. Dalam pertandingan nanti, kedua tim diyakini akan menampilkan permainan terbaiknya untuk bisa menjadi juara.

Menjelang laga nanti, Ancelotti meminta Valverde untuk memaksimalkan kemampuan tendangan jarak jauhnya. Ancelotti menjelaskan pemain internasional Uruguay itu telah menunjukan tendangan jarak jauhnya di beberapa pertandingan terakhir dan akan membantu Madrid untuk bisa mencetak gol.

"Dia (Federico Valverde) perlu memaksimalkan tendangan jarak jauhnya, yang telah dia lakukan lebih banyak dalam beberapa pertandingan terakhir," kata Ancelotti dilansir dari Marca, Senin (16/5/2022).

Pelatih asal Italia itu menjelaskan melatih tendangan jarak jauh bagus untuk dilakukan oleh Valverde. Ancelotti pun meminta pemain berusia 23 tahun itu untuk melatih tendangan jarak jauhnya, sebelum menghadapi Liverpool.

"Saya pikir itu baik untuk Federico dan kami. Saya akan mencoba dia untuk menembak lebih banyak tendangan jarak jauh," Ancelotti menambahkan.

Sementara itu, Ancelotti masih enggan memberitahukan Valverde dan Rodrygo akan tampil sejak awal laga atau tidak di final nanti. Namun, ia memastikan kedua pemain tersebut akan bermain.

"Mungkin mereka akan mulai atau mungkin tidak, tapi mereka pasti akan bermain," pungkasnya. 


 

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1370 seconds [12]