Sportainment | Detail

Biodata dan Agama Zulay Pogba, Istri Paul Pogba yang Jadi Mualaf

Johana Joy Artamira
Sabtu, 02 April 2022, 22:04 WIB
Biodata dan Agama Zulay Pogba, Istri Paul Pogba yang Jadi Mualaf
Paul Pogba dan Maria Salaues kerap pamer kemesraan (Foto: Instagram/@zulaypogba)

BIODATA dan agama Zulay Pogba menjadi perhatian bagi pencinta sepak bola, khususnya penggemar Paul Pogba. Wanita 28 tahun ini merupakan istri dari Pogba yang memutuskan menjadi seorang mualaf setelah menikah. 

Keduanya diketahui sudah saling mengenal pada tahun 2017. Keduanya terbilang rapih dalam menutupi hubungan percintaan mereka. 

Maria Zulay Salaues merupakan nama asli sang istri sebelum dinikahi oleh Pogba. Dalam berbagai informasi di dunia maya, Zulay diketahui sempat bekerja sebagai agen real estate. Berikut ulasan lengkap tentang biodata dan agama Zulay Pogba untuk pembaca Sportstars.id.

Biodata Zulay Pogba

Paul Pogba bersama istrinya Maria Salaues (Foto: Instagram/@zulaypogba)
Paul Pogba bersama istrinya Maria Salaues (Foto: Instagram/@zulaypogba)

Dilansir dari berbagai sumber, Maria Zulay Salaues atau Zulay Pogba adalah wanita kelahiran Robore, Bolivia pada 16 November 1994. Tidak diketahui kapan keduanya menikah, namun pasangan ini pertama kali muncul ke publik pada Piala Dunia 2018. 

Tidak ada pengumuman resmi dari Paul Pogba soal pernikahan mereka. Namun publik meyakini pasangan ini telah menikah dalam sebuah upacara rahasia.

Agama Zulay Pogba

Setelah menikah, Maria Zulay memutuskan menjadi mualaf untuk memeluk agama Islam. Sebelumnya, dinikahi oleh Pogba dia diketahui memeluk agama Kristen. 

Perjalanan Karier Zulay Pogba

Zulay Pogba diketahui pernah menempuh studi di Universitas Bolivia dengan jurusan administrasi bisnis. Namun, studinya itu terhenti karena Zulay memilih untuk fokus pada karirnya sebagai agen real estate. Dia juga pernah berprofesi sebagai desainer interior.

Pada tahun 2017, Zulay pernah diterpa oleh suatu permasalahan besar dimana salah satu temannya merilis video dirinya yang sedang menggunakan narkoba. Dia kemudian sempat berkarier sebagai seorang model di Amerika Serikat.

Itulah informasi seputar biodata dan agama Zulay Pogba, istri cantik dari Paul Pogba.

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1250 seconds [12]