logo
Sportainment | Detail

Biodata dan Agama Yohanes Dedi Prasasti: Outside Hitter Jakarta LaVani Allo Bank di Proliga 2023

Intan Rachmasari
Jum'at, 20 Januari 2023, 17:20 WIB
Biodata dan Agama Yohanes Dedi Prasasti: Outside Hitter Jakarta LaVani Allo Bank di Proliga 2023
Yohanes Dedi Prasasti, bintang muda Jakarta LaVani Allo Bank di Proliga 2023 (Sumber: Instagram)

JAKARTA - Biodata dan agama Yohanes Dedi Prasasti menjadi informasi menarik untuk diulas. Sosoknya merupakan pemain muda untuk klub voli putra Jakarta LaVani Allo Bank di Proliga 2023. 

Jakarta LaVAni Allo Bank berhasil mengalahkan tuan rumah Palembang Bank SumselBabel dalam pertandingan lima set 3-2 yang dilaksanakan di GOR PSCC Palembang, Kamis (19/1/2023). 

Kesuksesan Jakarta LavAni Allo Bank di putaran pertama gelaran Proliga 2023 tidak luput dari peran pemain mudanya Yohanes Dedi Prasasti sebagai opposite hitter. Lantas siapa bagaimana sosoknya?

Dilansir dari berbagai sumber, berikut Sportstars.id akan mengulas biodata dan agama Yohanes Dedi Prasasti;

Yohanes Dedi Prasasti (Sumber: Instagram)

Biodata dan Agama Yohanes Dedi Prasasti

Yohanes Dedi Prasasti adalah pevoli profesional yang lahir pada tanggal 5 Desember 2004. Pevoli yang kini baru menginjak usia 18 tahun ini dikenal dengan kemampuannya yang baik dalam bermain voli.

Dengan tinggi badan mencapai 186 cm Yohanes dikenal sebagai Opposite Hitter yang baik. Sosoknya adalah pemain baru yang didapuk tim voli putra Jakarta LaVAni Allo Bank dalam gelaran Proliga 2023.

Di musim sebelumnya Yohanes Dedi Saputra adalah bagian dari Jakarta BNI 46 pada Proliga 2022. 

Yohanes Dedi Prasasti sudah menggeluti dunia voli sejak usianya masih 12 tahun tepatnya ketika dirinya duduk di bangku sekolah dasar. Berbagai kesempatan berhasil dijalankan dengan baik hingga dirinya menjelma sebagai pemain yang handal. 

Di usianya yang masih sangat muda Yohanes Dedi Saputra sudah berhasil menembus gelaran Proliga. Bahkan bersama Jakarta BNI 46, pemain yang akrab disapa Dedi ini berhasil menjadi juara ketiga Proliga 2023. 

Pemain dengan spike 340 cm ini kini bernaung di klub dengan kultur sebagai Juara Proliga 2022. Dengan catatan belum pernah kalah di putaran pertama Proliga 2023, Jakarta LavAni Allo Bank optimistis akan kembali menjadi juara di putaran pertama. 

Seiring berjalannya waktu tidak menutup kemungkinan jika kemampuan Dedi semakin bertambah. Dirinya bisa jadi bintang voli andalan di kemudian hari, catatan prestasinya juga bisa terus bertambah. 

Demikian informasi mengenai biodata dan agama Yohanes Dedi Prasasti. Semoga informasi ini dapat menambah wawasan para pembaca setia Sportstars.id. 

Editor : Hafid Fuad

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.2361 seconds [12]