logo
Sportainment | Detail

Biodata dan Agama Vonny Felicia, BA ONIC Esports yang Menawan

Okta Novanto
Sabtu, 27 Agustus 2022, 20:05 WIB
Biodata dan Agama Vonny Felicia, BA ONIC Esports yang Menawan
Vonny Felicia BA dari Onic Esports yang cantik dengan beragam talenta (Sumber: Instagram).

JAKARTA - Biodata dan Agama Vonny Felicia menjadi perhatian publik penggemar esports. Terlebih pada awal tahun 2022 ia resmi menjadi brand ambassador Onic Esports sehingga semakin akrab dengan para pecinta game.

Tim landak memang sudah dikenal sebagai perekrut BA perempuan berparas cantik. Sehingga sudah menjadi khas tersendiri bagi tim esports yang satu ini. Setelah bergabung menjadi BA ia aktif live streaming untuk menjawab pertanyaan dari fans Onic dan dirinya.

Selain menjadi BA, ia juga terkenal sebagai model dan pemain peran.

Penasaran dengan biodata dan agama Vonny Felicia BA Onic Esports? Berikut informasinya telah sportstars rangkum dari berbagai sumber;

 Vonny Felicia BA dari Onic Esports (Sumber: Instagram)

Biodata dan Agama Vonny Felicia, BA ONIC Esports

Vonny Felicia atau yang kerap disapa Vonzy ini merupakan brand ambassador dari ONIC Esports yang secara resmi direkrut pada 19 Januari 2022. Vonny lahir pada tahun 2000 sehingga kini usianya menginjak 22 tahun, ia lahir di Bogor, Jawa Barat.

Diketahui dari akun instagramnya yang bernama @vonnyfelicia, BA Tim Landak Kuning ini menganut Agama Kristen.

Vonny Felicia merupakan alumni SMA Kesatuan Bogor, kemudian ia telah lulus berkuliah di UNTAR Fakultas Ilmu Komunikasi jurusan advertising.

Perempuan berparas cantik ini memiliki beragam hobi, diantaranya seperti mendaki gunung dan bersepeda. Hal tersebut diketahui dari akun media sosialnya di tiktok yang bernama @vonnyfelicia dan Youtubenya yang bernama Vonny Felicia.

Onic Vonzy merupakan anak kedua dari tiga bersaudara, selisih usia dengan kakaknya 2 tahun sementara dengan adiknya 7 tahun.

Selain memiliki keahlian sebagai model iklan bintang series, ia juga memiliki bakat dalam pindang tarik suara. Suaranya yang merdu itu kerap menghiasi unggahannya di Instagram.

Adapun prestasinya sebagai bintang iklan yaitu bersama Pocari Sweat dalam grup POCARI7, dengan temannya Yui Oguri anggota AKB48. Momennya saat menjadi bintang iklan Pocari Sweat di Jepang juga ia bagikan pada feed akun instagram miliknya.

Saat usianya 16 tahun, Vonny juga pernah menjadi finalis Gadis sampul pada 2016. Ia juga pernah membintangi serial berjudul Have a Nice Date yang tayang di Vision+. Berkat multi talenta nya itulah Vonny Felicia direkrut oleh ONIC Esports.

Bahan dalam aktifitasnya yang disebarkan di instagram, Vonny kerap membagikan momennya bersama kucing peliharaan yang ia namai Mikasa.

Demikian informasi mengenai biodata dan agama Vonny Felicia BA ONIC Esports. Semoga dapat menambah wawasan bagi pembaca setia sporstars.

Editor : Hafid Fuad

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1618 seconds [12]