logo
Balap Lainnya | Detail

Biodata dan Agama Toprak Razgatlioglu, Si Raja Baru Mandalika WSBK 2022 dari Turki

Wikku D. Nugroho
Senin, 14 November 2022, 11:52 WIB
Biodata dan Agama Toprak Razgatlioglu, Si Raja Baru Mandalika WSBK 2022 dari Turki
Toprak Razgatlioglu berhasil juara di seri Mandalika WSBK 2022. (Foto: Instagram/@toprak_tr54).

JAKARTA- Biodata dan agama Toprak Razgatlioglu beserta kariernya menjadi perhatian banyak orang. Rider Pata Yamaha itu berhasil menempati posisi pertama pada balapan kedua WSBK Mandalika 2022 pada Minggu (13/11/2022) kemarin.

Toprak Razgatlioglu berhasil mengungguli pesaing terdekatnya rider Aruba.it, Alvaro Bautista dan rider Kawasaki Racing, Jonathan Real yang menempati posisi kedua dan ketiga.

Pada perayaan podium, Toprak Razgatlioglu terlihat kesal dengan Alvaro Bautista yang berusaha menyemprotkan sampanye kepadanya. Aksi Real membuat rider asal Turki itu merasa tidak dihormati pembalap asal Spanyol tersebut.

Bagaimana sosok dari rider asal Turki tersebut? Berikut ini Sportstars.id akan berikan ulasan lengkap mengenai biodata dan agama Toprak Razgatlioglu beserta kariernya;

Rider Pata Yamaha With Brixx, Toprak Razgatlioglu (Foto: Instagram/@toprak_tr54)

Biodata dan Agama Toprak Razgatlioglu, Si Raja Baru Mandalika WSBK 2022 dari Turki

Bernama lengkap Toprak Razgatlioglu lahir di Alanya Turki, pada 16 Oktober 1996. Diketahui jika dia adalah putra dari pengendara motor akrobat terkenal di Turki, Arif Razgatliouglu. Namun nahas, sang ayah meninggal dikarenakan kecelakan motor yang terjadi di Atalya, Turki pada 2017 silam. 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1749 seconds [13]