logo
Sportainment | Detail

Biodata dan Agama Teun Koopmeiners: Gelandang Bertahan Atalanta Incaran Liverpool

Okta Novanto
Rabu, 11 Januari 2023, 17:05 WIB
Biodata dan Agama Teun Koopmeiners: Gelandang Bertahan Atalanta Incaran Liverpool
Teun Koopmeiners gelandang Atlanta yang sedang ramai disebut diincar Livepool (Sumber: Instagram)

JAKARTA - Biodata dan agama Teun Koopmeiners menjadi informasi menarik bagi penggemar Liverpool. Tak puas dengan kesuksesannya meringkus Cody Gakpo pada akhir tahun lalu dengan nilai Rp702 miliar. 

Kini The Reds kembali memiliki incaran untuk memperkuat lini tengah yaitu Teun Koopmeiners. Sosok tersebut sangat kuat bersama Atalanta sebagai gelandang bertahan. 

Bahkan ia juga sempat membawa Atalanta ke peringkat klasemen 2, walaupun sekarang sudah turun ke posisi 6. 

Terkait ramainya berita ketertarikan Liverpool terhadap Koopmeiners membuat pejabat Direktur Atalanta, Tony D’Amico, langsung pasang badan untuk mengamankan Koopmeiners.

Dia mengambil sikap untuk menahan Koopmeiners sekuat tenaga. Bahkan dia mengatakan bahwa pemain andalan Atlanta tersebut bakal selamanya akan memperkuat Atalanta.

Rintangan dari Liverpool pun tak hanya dari sisi manajemen Atalanta. Karena dia harus bersaing dengan AC Milan yang juga dikabarkan tertarik dengan Teun Koopmeiners.

Berikut informasi mengenai biodata dan agama Teun Koopmeiners yang telah Sportstars.id rangkum dari berbagai sumber;

Teun Koopmeiners jadi incaran Liverpool (Foto: Youtube)

Biodata dan Agama Teun Koopmeiners

Teun Koopmeiners merupakan pesepak bola berkebangsaan Belanda yang lahir pada 28 Februari 1998 di kota Castricum. Sehingga usianya saat ini menginjak 24 tahun.

Diketahui dari sumber terpercaya, agama dari Teun Koopmeiners yaitu Kristen. Pemain bertinggi 183 cm ini menempati posisi gelandang bertahan dengan opsi gelandang tengah dan serang.

Teun mengawali karier rumput hijaunya bersama tim Belanda yang ternama yakni AZ Alkmaar di level junior. Berikutnya pada 1 Juli 2013 ia naik level dengan bergabung di  AZ Alkmaar U-17.

Berselang dua tahun, Koopmeiners kembali naik ke AZ Alkmaar U-19. Dirinya terus dipertahankan hingga akhirnya pada 1 Juli 2017 resmi menjadi pemain utama AZ Alkmaar dan menjalani debut profesionalnya.

Selama empat musim Teun memperkuat  tim tersebut dengan penampilan yang sangat baik hingga akhirnya dilirik oleh klub dari Serie A yaitu Atalanta BC. Tepat 30 Agustus 2021, Teun Koopmeiners diboyong oleh Atalanta dengan biaya transfer Rp243,34 miliar.

Hingga kini ia masih memperkuat tim tersebut. Dalam 17 laganya di musim ini, meskipun sebagai gelandang bertahan, Teun mampu mencetak 5 gol dan 2 assist. Sedangkan koleksi capsnya sebanyak 15 kali dengan ukiran 1 gol.

Demikian informasi mengenai biodata dan agama Teun Koopmeiners, semoga dapat menambah wawasan bagi pembaca setia Sportstars.id .

Editor : Hafid Fuad

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1915 seconds [13]