logo
Sportainment | Detail

Biodata dan Agama Taylor Ward: Istri Riyad Mahrez Putri Pemain Liga Inggris

Intan Rachmasari
Kamis, 12 Januari 2023, 14:20 WIB
Biodata dan Agama Taylor Ward: Istri Riyad Mahrez Putri Pemain Liga Inggris 
Taylor Ward istri dari winger kanan Manchester City, Riyad Mahrez (Sumber: Instagram).

JAKARTA -  Biodata dan agama Taylor Ward menjadi informasi yang banyak dicari oleh para penggemar sepak bola. Sosoknya sempat mencuri perhatian seiring popularitas Riyad Mahrez sebagai bintang Manchester City.

Kepopularitasan seorang pemain bola membuat nama nama orang di belakangnya juga tak luput dari perhatian publik. Kehadirannya dalam setiap pertandingan banyak menyita perhatian penggemar. 

Terlebih Taylor Ward adalah wanita yang dinikahi winger kanan Manchester City ini pasca gagal dari pernikahannya yang pertama. Lantas bagaimana sosok Taylor Ward? berikut Sportstars.id akan mengulas informasinya; 

Pernihkahan Riyad Mahrez dengan Taylor Ward (Istimewa)

Biodata dan Agama Taylor Ward

Taylor Ward adalah wanita cantik asal Inggris yang lahir pada 6 Juni 1988. Wanita berusia 35 tahun ini diketahui sebagai pemeluk agama Kristen. Hal ini dibuktikan dengan unggahan Instagramnya dalam perayaan Natal bersama anaknya (26/12/2022). 

Diketahui jika Taylor Ward berprofesi sebagai seorang model profesional. Bahkan Taylor Ward sudah menjalin kerjasama dengan beberapa brand besar untuk menjadi wajah dari brand tersebut atau dalam kata lain brand ambassador

Taylor Ward merupakan putri dari mantan pesepak bola Liga Inggris yang bernama Ashley Ward. Ayahnya merupakan penyerang untuk klub Sheffield United pada tahun 2003 hingga tahun 2005. 

Sedangkan ibunya bernama Dawn Ward adalah seorang publik figur yang bermain dalam serial televisi berjudul 'The Real Housewives of Cheshire'. Taylor Ward merupakan anak pertama dari 4 bersaudara. 

Tak hanya terkenal sebagai istri dari Riyad Mahrez, Taylor memang sudah dikenal sebagai seorang influencer. Lahir dari keluarga kalangan kelas atas, Taylor menjalani kehidupan yang cukup nyaman. 

Di laman Instagramnya Taylor memiliki sejumlah 2,4 juta followers. Sebagai seorang model dan influencer, Taylor kerap membagikan momen kesehariannya atau bahkan potret dirinya saat menjadi brand ambassador dari sebuah jenama. 

Dilihat dari pribadinya Taylor Ward sepertinya adalah sosok yang memiliki passion besar di dunia fashion. Hal ini semakin diperkuat dengan dengan kabar dirinya yang sedang melanjutkan pendidikan di bidang mode.

Passionnya di dunia fashion ini membuat dirinya berusaha keras untuk menjadi seorang desainer. Bersama Riyad Mahrez rumah tangganya kini sudah dikaruniai seorang anak perempuan.

Taylor pun kerap membagikan momen kebersamaan dengan sang buah hati di laman sosial medianya. 

Demikian informasi mengenai biodata dan agama Taylor Ward. Semoga informasi ini dapat menambah wawasan para pembaca setia Sportstars.id. 


 

Editor : Hafid Fuad

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1736 seconds [13]