logo
Sportainment | Detail

Biodata dan Agama Song Jun-Ho: Bawa Energi Baru di Palembang Bank Sumsel Babel

Okta Novanto
Kamis, 19 Januari 2023, 18:42 WIB
Biodata dan Agama Song Jun-Ho: Bawa Energi Baru di Palembang Bank Sumsel Babel
Song Jun-Ho punya wajah tampan dan juga handal saat membela Palembang Bank Sumsel Babel (Sumber: Instagram)

JAKARTA - Biodata dan agama Song Jun-Ho menjadi informasi menarik bagi kaum hawa penggemar olahraga voli. Pasalnya, paras dari Song Jun-Ho layaknya artis-artis Korea.

Pevoli ini menjadi pemain asing pertama bagi Palembang Bank Sumsel Babel. Tak lain tak bukan untuk memperkuat tim agar tak tertindas di Proliga 2023 yang penuh dengan bintang.

Penasaran dengan biodata dan agama Song Jun-Ho? Berikut informasinya telah Sportstars.id rangkum dari berbagai sumber;

Song Jun-Ho (Sumber: Instagram)

Biodata dan Agama Song Jun-Ho

Song Jun-Ho atau yang kerap disapa Song merupakan pevoli profesional berkebangsaan Korea Selatan yang lahir pada 5 Juni 1991. Sehingga usianya kini menginjak 31 tahun.

Hingga saat ini belum diketahui apa agama dari Song Jun-Ho karena ia tidak terbuka mengenai hal tersebut di sosial medianya. Pemain bertinggi 191 cm dengan berat badan 83 kg ini menempati posisi Outside Hitter.

Song Jun-Jo mengawali karier junior volinya pada tahun 2007 bersama Daejeon Jungang High School South Korea hingga 2010. Saat Song mengenyam bangku kuliah ia kembali menjadi andalan kampusnya yakni Hongik University Korea Selatan selama tiga musim.

Sembari kuliah, rupanya Song berhasil mendapatkan tim profesional pertamanya yakni di tahun 2012. Dia direkrut oleh Cheonan Hyundai Capital Skywalkers South Korea dengan kontrak selama 6 tahun.

Pada 2017 ia kembali memperkuat tim kampusnya untuk membersamai dalam kompetisi selama 3 tahun. Layaknya pevoli di Indonesia, ia juga kerap berada pada dua tim di kompetisi berbeda pada tahun yang sama.

Pada 2020, Song kembali diboyong oleh Cheonan Hyundai Capital Skywalkers South Korea untuk mengarungi 2 musim liga Voli Korea Selatan.

Terbaru, Song Jun-Ho abroad ke Indonesia untuk memperkuat Palembang Bank Sumsel Babel demi memperkuatnya selama satu musim yang berkemungkinan juga dapat diperpanjang kontraknya.

Demikian informasi mengenai biodata dan agama Song Jun-Ho, semoga dapat menambah wawasan bagi pembaca setia SPortstars.id .

Editor : Hafid Fuad

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1783 seconds [12]