logo
Liga Indonesia | Detail

Biodata dan Agama Septian Bagaskara, Bomber Muda Andalan RANS Nusantara FC

Wikku D. Nugroho
Senin, 01 Agustus 2022, 22:27 WIB
Biodata dan Agama Septian Bagaskara, Bomber Muda Andalan RANS Nusantara FC
Septian Bagaskara menjadi bomber andalan RANS Nusantara FC (FOTO: Instagram @rans.nusantara).

JAKARTA-Biodata dan Agama Septian Bagaskara wajib untuk diulas. Karena Septian Bagaskara berhasil mencetak dua gol ke gawang PSS Sleman pada laga lanjutan BRI Liga 1 2022-2023, Jumat (29/7/2022) malam WIB.

Walaupun laga tersebut berakhir imbang dengan skor 3-3 untuk kedua tim namun dua gol apik tercipta dari Septian Bagaskara yang dia cetak di menit 39 dan 45+2.

Hal itu membuat semua orang penasaran dengan biodata dan Agama Septian Bagaskara beserta karier sepakbolanya. Berikut Sportstars.id akan berikan semua ulasannya;

Biodata dan Agama Septian Bagaskara 

Penyerang muda satu ini bernama lengkap Septian Satria Bagaskara. Dia dilahirkan di Kediri, Jawa Timur, 26 September 1997. Septian Bagaskara merupakan anak kedua dari dua bersaudara pasangan Sunarto dan Widjiati. Dirinya memiliki postur 1,83 m yang membantu bermain di posisi penyerang. 

Diketahui jika Septian Bagaskara menganut agama Islam. Hal ini dibuktikan dengan salah satu postingan foto dengan keterangan foto "Alhamdulillah, trust and believe" di akun Instagram pribadinya (@septiansatria_b).

Karir Sepakbola Septian Bagaskara

Septian Bagaskara tercatat memulai karier sepakbolanya bersama SSB Triple S di tahun 2004. Dia membersamai tim itu hingga tahun 2015 sebelum bergabung ke Persedikab Kabupaten Kediri. 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1644 seconds [13]