logo
Sportainment | Detail

Biodata dan Agama RRQ Psychoo: Turun Ke MDL Season 6

Okta Novanto
Senin, 14 November 2022, 19:55 WIB
Biodata dan Agama RRQ Psychoo: Turun Ke MDL Season 6
RRQ Psychoo memilih turun ke turnamen MDL bersama RRQ Sena di Season 6 (Sumber: Instagram).

JAKARTA - Biodata dan agama RRQ Psychoo menjadi informasi yang menarik untuk diulas. Pasalnya, sosok ini memilih untuk turun ke MDL membersamai RRQ Sena di Season 6.

Dalam sebuah wawancara, Psychoo mengaku bahwa ia lebih baik turun ke turnamen MDL daripada bermain di MPL ID namun hanya jadi cadangan. Karena ia berprinsip harus menjaga ‘api’ miliknya sendiri.

Menurutnya setiap player memiliki api mereka masing-masing dan semua berhak untuk menjaga api tersebut agar tidak redup. Selain itu juga Psychoo juga mengungkapkan ingin membangkitkan tim kejayaan RRQ Sena.

Penasaran dengan biodata dan agama RRQ Psychoo? Berikut informasinya telah Sportstars.id rangkum dari berbagai sumber;

RRQ Psychoo (Sumber: Instagram)

Biodata dan Agama RRQ Psychoo

Teguh Imam Firdaus atau yang lebih dikenal Teguh Saputra dengan nickname RRQ Psychoo ini merupakan pro player kelahiran 5 Februari 2000 di Pontianak, Kalimantan Barat. Terhitung kini ia sudah menginjak usia 22 tahun.

Diketahui melalui sosial medianya, Psychoo beragama islam. Hal tersebut terlihat dari foto keluarganya di saat merayakan hari raya umat muslim.

RRQ Psychoo sudah aktif bermain game sejak belia di saat dirinya mengenyam bangku sekolah dasar. Seiring berjalannya waktu, Psychoo meyakinkan orang tuanya bahwa ia hendak menjadi seorang pro player.

Teguh mengawali kariernya bersama ONIC Esport dan berhasil menjuarai berbagai ajang lokal. Berikutnya ia pindah ke team RRQ dan berkompetisi mulai level MDL hingga MPL sebagai Tanker.

Pria bertinggi 171 cm ini juga pernah dipercaya untuk membela Indonesia dalam perhelatan Sea Games cabang olahraga Esport, Mobile Legends.

Torehan terbaiknya yaitu saat membela RRQ pada Season 9. Dirinya menjadi Tanker yang sangat apik bahkan kerap menjadi MVP dalam beberapa game. Season tersebut RRQ sukses meraup juara MPL ID.

Terbaru, pro player yang juga sebagai streamer serta konten kreator ini memilih untuk bermain di MDL bersama RRQ Sena usai jadi pemain cadangan di RRQ Hoshi.

Psychoo memutuskan untuk turun ke tim RRQ MDL karena ingin menjaga ‘api’ sehingga eksposurnya sebagai pro player jadi tidak redup. Support hebat ini diyakini akan menggebrak MDL Season 6 lewat tunggangannya, RRQ Sena.

Demikian informasi mengenai biodata dan agama RRQ Psychoo, semoga dapat menambah wawasan bagi pembaca setia Sportstars.id .


 

Editor : Hafid Fuad

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1719 seconds [12]