logo
Sportainment | Detail

Biodata dan Agama Romeo Beckham: Pemain Baru Brentford Putranya David Beckham

Intan Rachmasari
Rabu, 11 Januari 2023, 12:26 WIB
Biodata dan Agama Romeo Beckham: Pemain Baru Brentford Putranya David Beckham
Romeo Beckham bergabung di Brentford dengan status pinjaman dari Inter Miami (Sumber: Instagram)

JAKARTA - Biodata dan agama Romeo Beckham menjadi informasi menarik untuk diulas. Namanya banyak diperbincangkan akhir akhir ini lantaran berita kedatangannya sebagai pemain pinjaman dari Inter Miami ke Liga Inggris bersama Brentford

Romeo Beckham akan bermain bersama Brentford B pada bursa transfer Januari 2023. Bahkan dirinya sudah menjalani aktivitas latihan bersama Brentford di Jersey Road sejak akhir musim MLS Next Pro 2022. 

Kehadirannya di Liga Inggris sangat disambut baik para penggemar sepak bola. Mengingat sang ayah, David Beckham, merupakan mantan bintang Manchester United yang cukup melegenda. Lantas bagaimana sosok Romeo Beckham?

Dilansir dari beberapa sumber, berikut Sportstars.id akan mengulas biodata dan agama Romeo Beckham;

Romeo Beckham resmi menjadi pemain pinjaman ke Brentford B (Foto: Instagram)

Biodata dan Agama Romeo Beckham

Romeo James Beckham adalah pesepak bola profesional putra dari mantan bintang sepak bola David Beckham. Pesepak bola muda ini akrab dikenal Romeo Beckham, sosoknya lahir pada tanggal 1 September 2002 di London, Inggris. 

Terkait agama Romeo Beckham diketahui adalah pemeluk agama Kristen. Hal ini dibuktikan dari beberapa unggahan Instagram dalam momen perayaan Natal bersama keluarganya (25/12/22). 

Sebagai anak dari pesepak bola profesional, Romeo Beckham mengikuti jejak ayahnya untuk bisa menaklukan si kulit bundar di rumput hijau. Sang ayah menjadi inspirasi utamanya dalam mengejar karier sebagai pesepak bola handal. 

Pemain yang kini baru menginjak usia 20 tahun ini sudah meniti ilmu sepak bola sejak tahun 2015 silam. Dirinya kala itu bergabung dengan Akademi Arsenal untuk mengasah bakat dan kemampuannya. 

Namun sayang, klub yang berjuluk The Gunners itu belum bisa menjadi tempatnya untuk bernaung. Tak hanya Romeo, putra pertama David Beckham, Brooklyn Beckham juga gagal bergabung dengan Arsenal. 

Semangatnya untuk menjadi pesepak bola profesional terus membara, Romeo Beckham mulai bergabung dengan pelatihan Inter Miami pada awal tahun 2021 lalu. Hingga akhirnya dirinya bisa bermain untuk Inter Miami II beberapa musim. 

Bersama Inter Miami II, Romeo Beckham sudah bermain sebanyak 26 pertandingan dengan catatan 2 gol dan 10 assists. Dirinya memiliki kemampuan sebagai penyerang yang cukup apik. 

Tidak tertutup kemungkinan jika dirinya akan menjadi bintang seperti ayahnya. Di tahun baru 2023 ini Romeo Beckham sudah menandatangani kontrak sebagai pemain pinjaman untuk Brentford B selama satu musim.

Penampilan dan aksi-aksinya tentu saja akan sangat ditunggu-tunggu para penggemar sepak bola Liga Inggris dengan ekspektasi tinggi. 

Demikian informasi mengenai biodata dan agama Romeo Beckham. Semoga informasi ini dapat menambah wawasan para pembaca setia Sportstars.id

Editor : Hafid Fuad

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1897 seconds [13]