logo
Sportainment | Detail

Biodata dan Agama Priscilla Annabel Karen, Bintang Cantik Timnas Basket Putri Indonesia

Intan Rachmasari
Rabu, 25 Januari 2023, 12:33 WIB
Biodata dan Agama Priscilla Annabel Karen, Bintang Cantik Timnas Basket Putri Indonesia
Priscilla Annabel Karen merupakan pemain yang sudah jadi langganan di timnas basket putri Indonesia (Sumber: Instagram)

JAKARTA - Biodata dan agama Priscilla Annabel Karen menjadi informasi menarik untuk diulas. Namanya cukup tersohor di dunia basket Indonesia, Priscilla Annabel Karen merupakan pebasket wanita yang cukup berprestasi. 

Kehadirannya di arena basket kerap mencuri perhatian para penikmat basket Indonesia. Tak hanya mahir dalam bermain basket, Priscilla Annabel Karen juga diberkahi paras yang cantik dan membuat banyak pihak jatuh hati. 

Lantas bagaimana sosok Priscilla Annabel Karen? dilansir dari berbagai sumber, berikut Sportstars.id akan mengulas biodata dan agamanya;

Priscilla Annabel Karen (Sumber: Instagram)

Biodata dan Agama Priscilla Annabel Karen

Priscilla Annabel Karen adalah pebasket wanita profesional berdarah Pontianak yang lahir pada tanggal 29 Mei 1996. Terkait agama nampaknya Priscilla Annabel Karen adalah pemeluk agama Kristen. Hal ini terlihat dari unggahan Instagramnya saat mengucapkan Natal. 

Sebagai pemain basket profesional Priscilla Annabel Karen berposisi sebagai small forward. Namanya sering menjadi bagian dari timnas basket putri Indonesia di berbagai turnamen internasional. 

Sempat masuk daftar nama pemain basket Timnas Indonesia di ajang SEA Games 2019, namun sayang namanya harus dicoret. Meski dia gagal berlaga bersama kontingen Indonesia namun ini tak membuat dirinya patah semangat. 

Kesempatan emas pun kembali menghampirinya. Priscilla Annabel Karen menjadi bagian dari Timnas Indonesia di ajang SEA Games 2021. Berlanjut juga di ajang FIBA Asia Cup 2021, Priscilla Annabel Karen juga menjadi bagian dari timnas. 

Tak hanya bersama Timnas Indonesia, Priscilla Annabel Karen juga tergabung dengan klub basket putri Scorpio Jakarta pada gelaran Srikandi Cup 2018/2019 lalu. Selain itu, Priscilla dikenal sebagai pebasket yang juga tekun di dunia bisnis. 

Priscilla Annabel Karen menekuni bisnis di bidang fashion dengan menjual kaos dengan karakter superhero dengan tema basket. Selain itu dirinya juga baru saja menyelesaikan pendidikan kuliahnya dengan gelar S.Ikom dari Universitas Pelita Harapan. 

Demikian informasi mengenai biodata dan agama Priscilla Annabel Karen. Semoga Informasi ini dapat menambah wawasan para pembaca setia Sportstars.id. 


 

Editor : Hafid Fuad

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1783 seconds [12]