logo
Sportainment | Detail

Biodata dan Agama ONIC Cesiann, Brand Ambassador ONIC Esport

Intan Rachmasari
Senin, 22 Agustus 2022, 12:45 WIB
Biodata dan Agama ONIC Cesiann, Brand Ambassador ONIC Esport
ONIC Cesiann merupakan BA tim esport ONIC (Sumber: Instagram)

JAKARTA - Biodata dan Agama ONIC Cesiann banyak diburu informasinya oleh para penggemar eSport di Indonesia.  Namanya sudah tidak asing lagi bagi para pecinta game online tanah air karena dia salah satu brand ambassador dari tim eSport kenamaan Indonesia, ONIC.

ONIC Cesiann merupakan adik dari ONIC Gebian yangg juga berprofesi sebagai brand ambassador tim eSport yang dijuluki si landak kuning ini. Keduanya memiliki minat yang besar di dunia eSport. 

Dilansir dari beberapa sumber, Sportstars.id akan mengulas biodata dan agama ONIC Cesiann. Berikut informasinya;

Biodata dan Agama ONIC Cesiann, Brand Ambassador ONIC Esport. 

Perempuan cantik yang berprofesi sebagai brand ambassador ini memiliki nama lengkap Alexandra Chelsea. Sejak memulai karier sebagai BA tim ONIC, kini dirinya dikenal sebagai ONIC Cesiann yang terpampang dalam nama panggungnya. 

ONIC Cesiann lahir pada tanggal 7 April 2022, saat ini dirinya memasuki usia 20 tahun. Dirinya dengan sang kakak hanya terpaut usia satu tahun, yang membuat dirinya sangat dekat dengan sang kakak, ONIC Gebian. 

Banyak penggemar juga yang penasaran dengan Agama yang dianut gamers cantik ini. Terlihat dari salah satu unggahan Vlog (27/04/21) di kanal YouTube Bi & Bey yang merupakan milik bersama kakak beradik ini, terdapat vlog saat keduanya mencoba untuk berpuasa.

Dari unggahan tersebut sudah dipastikan ONIC Cesiann bukan pemeluk Agama Islam. Diketahui ternyata ONIC Cesiann menganut Agama Kristen. 

Sebelum menjadi seorang brand ambassador tim eSport, ONIC Cesiann lebih dulu dikenal sebagai seorang TikTokers. Dari TikTok dirinya memiliki banyak penggemar, hingga saat ini akun TikTok pribadinya memiliki 378.6k jumlah followers. 

ONIC Cesiann (Foto: Instagram @/cesiann)

Selain TikTok, ONIC Cesiann juga memiliki banyak penggemar di Instagram dengan akun @/cesiann, dirinya diikuti oleh 414k followers. Unggahan dalam akun Instagramnya banyak membuat para penggemarnya jatuh hati, pasalnya dirinya kerap mengunggah potret selfie cantik dirinya. 

Menekuni karier sebagai seorang brand ambassador, ONIC Cesiann harus selalu mendukung berbagai kegiatan yang melibatkan Tim ONIC. Selain itu dirinya juga diketahui memiliki toko online yang menjual kebutuhan para gamers sepert diamonds dan beberapa kebutuhan game lainnya.

Demikian ulasan informasi mengenai biodata dan agama ONIC Cesiann. Semoga informasi ini dapat menambah wawasan para pembaca setia Sportstars.id

Editor : Hafid Fuad

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1630 seconds [12]