logo
Sportainment | Detail

Biodata dan Agama Oh My Venus: Sosok Kapten Objektif Tim Blacklist International!

Okta Novanto
Senin, 16 Januari 2023, 23:00 WIB
Biodata dan Agama Oh My Venus: Sosok Kapten Objektif Tim Blacklist International!
Oh My Venus kapten tim Blacklist International asal Filipina (Sumber: Instagram)

JAKARTA - Biodata dan agama Oh My Venus menjadi informasi menarik bagi penggemar Mobile Legends di seluruh dunia. Pasalnya, ia merupakan salah satu kapten terbaik di game MOBA tersebut.

Oh My Venus memiliki kelebihan dalam bidang objektivitas game. Ia tak mengutamakan kill namun bagaimana caranya agar dapat menghancurkan banyak turet hingga tak terkalahkan dalam jumlah gold.

Hal mengejutkan mengenai betapa objektifnya yakni kala Blacklist International menghadapi RRQ Hoshi pada fase upper bracket. Meskipun mereka kalah kill selisih lima, namun perolehan gold masih di atas Albert dkk.

META makro itulah yang banyak membuat tim keteteran menghadapinya terutama tim Indonesia yang keunggulannya pada mekanik, bukan objektif. Namun akhirnya kedigdayaan tersebut mampu dipatahkan oleh ECHO Esports pada final M4 World Championship.

Oh My Venus dkk berhasil dibantai dengan skor 4-0 oleh tim senegaranya yang memiliki kemampuan objektif dan mekanik yang tinggi.

Penasaran dengan biodata dan agama Oh My Venus? Berikut informasinya telah Sporrtstars.id rangkumm dari berbagai sumber;

Oh My Venus (Sumber: Instagram)

Biodata dan Agama Oh My Venus

Johnmar Villaluna atau yang bernickname OhMyV33nus merupakan pro player berkebangsaan Filipina yang lahir pada 20 Juli 1994 di kota Antipolo, Rizal. Sehingga usianya saat ini menginjak 28 tahun.

Hingga saat ini belum diketahui apa agama Oh My Venus karena ia tak terbuka mengenai hal tersebut di sosial medianya. Dia berposisi sebagai mid laner dengan opsi support.

Laki-laki yang sudah mengaku bahwa dirinya gay ini memiliki nama panggilan Queen dan Oh My Venus. Pada awalnya ia sudah suka bermain game sejak kecil. Bahkan ia menghabiskan waktu hingga 12 jam sehari di warnet.

Ibu dari Queen merupakan perantau di Jepang yang membuat dirinya harus hidup hanya bersama kakek dan neneknya. Pada usia 13 tahun, Oh My Venus sudah gemar bermain game Ragnarok yang kemudian beralih ke WarCraft dan DOTA.

Berlanjut pada usia 17 hingga 19 tahun Villaluna juga memainkan League of Legends. Karena kariernya di dunia game hanya stuck sebagai gamer biasa, ia memutuskan untuk merantau ke Jepang menyusul ibunya.

Kala menunggu visanya terbit, ia memainkan Mobile Legends bersama teman di game League of Legends. Kemudian Oh My Venus membentuk tim dan berlaga di turnamen minor. Tak disangka mereka mampu juara dan mendapatkan hadiah besar.

Lantas dirinya digaet oleh ONIC PH pada MPL PH Season 4. Kala itu ia langsung membawa timnya ke final MPL PH meskipun harus kalah.

Sosok yang memiliki keahlian dalam menggunakan hero Estes ini akhirnya bergabung dengan Blacklist International dan menjuarai MPL PH Season 7 dan 8.

Tak hanya itu, ia juga berhasil bawa Blacklist International juara M3 World Championship. Sayangnya, terbaru ia harus menerima kekalahan dari ECHO Esports yang bermain sangat apik hingga membantainya dengan skor 4-0.

Demikian informasi mengenai biodata dan agama Oh My Venus, semoga dapat menambah wawasan bagi pembaca setia Sportstars.id .

Editor : Hafid Fuad

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1850 seconds [13]