logo
Sportainment | Detail

Biodata dan Agama Notnot Lidiawaty: Mantan BA EVOS Esports

Intan Rachmasari
Kamis, 10 November 2022, 18:19 WIB
Biodata dan Agama Notnot Lidiawaty: Mantan BA EVOS Esports
Notnot Lidiawaty mantan BA EVOS Esports (Sumber: Instagram).

JAKARTA - Biodata dan Agama Notnot Lidiawaty memang cukup menarik untuk diulas. Sosoknya banyak menarik perhatian penggemar esports Tanah Air, pasalnya Notnot pernah menjadi brand ambassador EVOS Esports beberapa waktu lalu. 

Notnot Lidiawaty dikenal sebagai seorang streamer, artis, dan youtuber Indonesia. Dirinya terkenal dengan kemahirannya bermain game Free Fire. Tercatat dia mulai bergabung di EVOS pada tahun 2020, namun kini dirinya sudah tidak lagi menjadi bagian dari EVOS Esports. 

Hal ini diumumkan melalui Instagram resmi milik EVOS Esports yang menampilkan sebuah video tentang perjalanan karier Notnot bersama EVOS. Menjadi seorang brand ambassador, tentu menjadi panggung strategis untuk membuat namanya semakin besar.

Dilansir dari beberapa sumber, berikut Sportstars.id akan mengulas biodata dan agama Notnot Lidiawaty ; 

EVOS NotNot (Foto: Instagram)

Biodata dan Agama Notnot Lidiawaty

Lahir dengan nama Lidyawati, perempuan cantik ini akrab dikenal dengan sapaan NotNot. Lahir pada tanggal 8 Oktober tahun 2000, Notnot Lidiawaty berasal dari Kota Bandung, Jawa Barat. Saat ini gamers yang fokus pada game Free Fire ini baru akan menginjak usia 22 tahun. 

Berdasarkan unggahan di Instagramnya pada (29/03/19), terlihat dirinya mengenakan hijab diketahui bahwa Notnot Lidiawaty menganut agama Islam. Hal ini membuat rasa penasaran warganet terjawab. 

Diketahui bahwa Notnot Lidiawaty merupakan mantan brand ambassador dari salah satu tim esport besar di Indonesia yakni EVOS Esports. Dirinya mulai bergabung di tim tersebut karena ketertarikannya pada game online yang saat ini juga kian digandrungi banyak orang. 

Sebelum terjun di dunia esport, ternyata Notnot Lidiawaty lebih dulu memulai karier di dunia seni peran. Notnot Lidiawaty pernah memerankan salah satu sinetron dan beberapa serial FTV. 

Memiliki wajah yang rupawan, sehingga banyak penggemar yang jatuh hati dengan dirinya. Selain tertarik bermain game online, ternyata Notnot Lidiawaty juga menyukai seni bela diri taekwondo.

Hobi bela dirinya tersebut ditekuni hingga dirinya berhasil meraih gelar juara 1 dalam turnamen taekwondo yang diadakan di kota Bandung pada tahun 2017. 

Untuk melengkapi kariernya kala menjadi seorang Brand Ambassador, Notnot Lidiawaty juga aktif dalam beberapa media sosial pribadinya. Dirinya juga dikenal sebagai seorang Streamer, dan konten kreator di beberapa platform seperti Instagram dan TikTok. 

Demikian informasi mengenai biodata dan agama Notnot Lidiawaty. Semoga informasi ini dapat menambah wawasan para pembaca setia Sportstars.id.


 

Editor : Hafid Fuad

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1909 seconds [12]